Hay beb hari ini aku double up ya 💜
Selamat membaca 💋
Sekarang 24 februari 2021 jam 7 pagi , aera masih di depan layar laptop aera belum tidur sama sekali karna kerjaannya , di bawah pun sudah ada supir yang menunggu ...
Ttttookkk toooktttoookk
" Iya" Teriak aera ...Aera langsung bergegas turun ke bawah , berangkat menemui pegawainya yang luka luka , aera sangat terburu buru hingga dia lupa membawa ponsel , jadwal aera hari ini padat sekali hingga dia baru sadar bahwa ponselnya tertinggal ...
Waktu terus berjalan , kerjaan aera pun satu per satu selesai ...
Sekarang aera menuju perjalanan ke rumah jam 9.00 malam..." Nona tadi anda dapat telfon dari korea "ujar sekertaris
" Dari siapa ? " Tanya aera
" Dia menyebutkan V , tolong hubungi dia bila kerjaannya telah selesai " Ujar sekertaris
"Ooh okay " Jawab aera menghela nafas bersalahSesampainya aera di rumah jam 9.10 malam , aera langsung membersihkan diri dan karna hari ini kerjaannya selesai aera langsung merebahkan dirinya di kasur ...
Aera melihat ponselnya banyak sekali panggilan tidak terjawab dari taehyung , setelah melihat itu Aera langsung mem VC taehyung ...Tttuut ttuut tttuuut tttuuut tttuuuttt...
( hmm ga di angkat , apa dia sibuk ? Kita coba sekali lagi)
Ttut ttuuutt ttuuuut tttuuut....
Taehyung : yeoboseyo
Aera : i miss you 🥺
Taehyung : sesibuk itukah kamu ? 🥺
Aera : mianhe 🥺
Taehyung : aku harus profesional kan ? Aku pun sewaktu* akan meninggalkan kamu untuk tour jadi aku ga boleh egois , tapi rasanya aku semakin posesif..
Aera : nee kita harus profesional , maafin aku yaa aku ga sempet kasih kabar ponsel aku ketinggalan , besok aku bakal sempet sempetin chat kamu , aku bahagia kok di posesifin kamu... ( Aera tersenyum ke arah taehyung)
Taehyung : aku ga suka kalau kamu ga kasih aku kabar, aku pengen tau apa kesibukan kamu...
Aera : nee , aku besok bakal usahain kabarin kamu ...
Taehyung : aku melihat lab mu yang terbakar masuk berita , apa disana semuanya baik baik aja ?
Aera : semuanya baik baik aja , syukurnya tidak memakan korban , hanya ada 7 orang yg luka kecil , semakin besar perusahaanku semakin besar beban tanggung jawab yang di pikul , padahal aku hanya gadis kecil yang berumur 24tahun , yang seharusnya masih menikmati bangku kuliah , rasanya aku ingin berhenti taehyung 🥺
Taehyung : selelah itukah kamu sekarang ? Kamu harus bersyukur di usia muda mu kamu sudah menjadi orang sukses, posisi kamu jadi harapan banyak orang yang belum sukses....
Aera : hmmm itu bener, tapi rasanya ingin menangis 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelakiku KTH (PROSES REVISI)
FanficKita berdua saling mencintai ... Dia lelaki yang membuat hatiku selalu bahagia dan membuat hidupku menjadi utuh... Start : 5 Mei 2021 Finish : --- Slow update ~ #1 - Lelakiku ( 20/5/21 )