19. Baby Tara make my life complete

98 23 5
                                    

Hay beb, makasih makasih yang setia nunggu aku UP makasih ya..

Maafkan aku penulis abal* yang tulisannya alakadarnya ini.

Aku minta maaf kalau alur ceritanya ga sesuai sama keinginan kalian, karna aku hanya menulis aja engga mikirin hal* itu , hanya nulis aja ke haluan aku gitu.

Tapi semoga di judul lain aku bisa lebih bagus ya cara menulisnya, plot nya terarah aku masih harus banyak belajar, makasih yang selalu support aku, aku sayang kalian.

Setelah lama engga up sekarang aku up 😚😚😚

selamat membaca ya beb, maaf juga kalau ada typo dll aku hanya manusia biasa 😚
Pokoknya borahae 💜💜💜💜


🌼🌼🌼🌼







Setelah 5 hari lama nya di rumah sakit Aera sekarang sudah boleh pulang..

Pintu keluar rumah sakit di penuhi reporter , kepulangan Aera setelah melahirkan menjadi sorotan publik.

Aera menyapa mereka semua dengan ramah menganggukan kepalanya dengan sopan, lalu melambaikan tangan kearah semua saat memasuki mobil.

Aera pulang ke apartemen dengan semua keluarga, memakai mobil masing-masing.

" Ahjussi, tolong lebih pelan membawa mobil nya, rasanya perut ku ikut terguncang " Ujar Aera menegur supirnya.

" Ah maafkan saya ketua " Jawabnya sambil mengatur kecepatan.

Taehyung melihat Aera yang sedang menahan rasa sakit di perutnya.

" Apa semakin sakit? " Tanya Taehyung pada Aera.

Aku hanya mengangguk sambil menahan sakit, hingga bercucuran keringat.

" Ahjussi, tolong turunkan lagi kecepatanya " Ujar Taehyung menegur.

" Nee tuan, maafkan saya " JawabnyaJawabnya sambil mengatur lagi kecepatan.

Sepanjang perjalanan Taehyung selalu memperhatikan Aera, dari mulai mengatur posisi duduk Aera supaya nyaman, mengusap surai hitam Aera supaya lebih relax , menghapus keringat Aerayang bercucuran akibat menahan sakit, itu di lakukan Taehyung sambil menggendong anak lelakinya itu.

Setelah sampai Aera dari mobil di gendong oleh Taehyung dan langsung merebahkan Aera di tempat tidurnya.

" Istirahat ya sayang, Tara biar aku yang jagain " Ujar Taehyung sambil mencium kening ku.

Aku hanya mengangguk, karna memang aku harus istirahat, rasanya perut bawahku setelah melalui perjalanan rasa sakit cenat cenut itu semakin terasa, gerakan ku masih sangat terbatas.

Taehyung POV.

" Eomma dimana Tara? " Tanyaku

" Di hyung mu, dia yang sedang menggendongnya " Jawab eomma sambil sibuk memasak.

Aku langsung mencari sosok Seo joon Hyung.

" Aah ayah dan appa tau hyung kemana? " Tanyaku yang memergoki mereka bermain catur

" Hmm tidak tau ayah tidak melihatnya " Jawabnya sambil fokus ke papan catur.

" Appa lihat dia sedang menonton " Jawab appa sambil melirik sebentar ke arahku.

Aku langsung berjalan ke ruang tengah tempat kami biasa menonton .

" Aah hyungg aku cari* ternyata disini! " Keluhku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lelakiku KTH (PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang