1. Bandara Incheon

238 86 26
                                    

Hay beb 💜
Selamat membaca ya

Choi Aera malam ini sampai di Korea jam 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Aera malam ini sampai di Korea jam 6.44, di London masih siang jam 10.44 ternyata korea 8 jam lebih cepat.

Choi Aera menghirup udara sejuk musim semi saat pertama keluar dari lobby, Aera berjalan sambil mendorong kopernya.

Aera menaiki mobil yang menjemputnya, selagi di dalam mobil aera mencoba menghubungi ibu angkatnya (ibu Park Seojoon)..

"Tttuuuttt.... Ttttuuuuuuuttttt... Tuutttt... "

Eomma : yeoboseyo uri ttal (teriak Eomma)

Aera : hehe Eomma aku udah sampe di Korea, Eomma udah makan malam?

Eomma : nee, Eomma udah makan! kamu udah makan malam ?

Aera : udah Eomma! aku gak pernah melewatkan yang namanya makan hehe, Eomma Appa lagi apa?

Eomma : Appa lagi keluar bareng temennya, Oppa mu juga masih syuting , Aera-ya mau pulang kesini?

Aera : aku bakal mampir Eomma sebentar, Aku bawa buah tangan untuk semuanya.

Eomma : kenapa kamu repot-repot membawa buah tangan? Kenapa gak nginep dulu di rumah? Kan udah lama banget gak ketemu! Eomma rindu Aera! Menginap ya? Eomma akan siapkan kamarmu.

Aera : baiklah Eomma tunggu ya! kkeutna.

Eomma : nee...

Choi Aera membuka jendela mobil, terpampang jelas iklan tv panel itu Park Seo joon , Aera langsung ingat pada kaka angkatnya itu, Aera langsung menutup jendela mobil sambil memainkan ponselnya.

" Ttttuuuttttt... Tuuuutttttt.. Tttuuuuuuuttt... Tttuut.... Tttuuuuttttt... "

??: yeoboseyo

Aera : (suaranya terdengar beda dalam hati ) apa ini ponselnya Park Seo joon?

?? : Nee betul, Hyung-nim lagi syuting, dia nitipin ponselnya ke aku karna dia titip pesan "Terima bila ada panggilan masuk" Jadi aku menerima panggilannya.

Aera : dengan siapa aku berbicara ?

?? : aku Kim Taehyung, aku maknae nya Hyung-nim salam kenal ya.

Aera : maknae? Ah nee salam kenal aku Choi Aera.

Taehyung : Choi Aera? Nama yang cantik, ada perlu apa? Nanti aku sampein pesan ke Hyung-nim.

Aera : hmm, engga ada yang serius bilangin aja aku sekarang di Korea.

Taehyung : hmm, kenapa kamu ngomong santai sama aku? Aku baru tau kalau Hyung-nim punya adik! Apa kamu gak kenal sama aku?

Lelakiku KTH (PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang