‖Prolog‖ in my life

272 35 0
                                    

              »»————><————««

"WOI!!! "

   "Anjir!! Lu ngejutin gua aja"

"Habis lu ngapain ngelamun?Galau? "

  "Gak!! Gua tuh lagi mikir!! "

"Mikir apaan?? "

   "....... "

              »»————><————««

" Apa kak Oikawa belum tau tentang ini? "

   "Belum"

"Jujur, sebenarnya dulu aku sempat punya perasaan sama kakak. Tapi setelah aku mengetahui ternyata ada yang lebih mencintai kakak, aku pun mundur"

    ".........."

            »»————><————««

Realita memang tak sesuai dengan ekspetasi. Itulah yang selalu di ucapkan dari mulut ke mulut. Semua memang kenyataan. Dunia memang tak semanis ekspetasi. Tapi dunia juga tak sepahit yang kita bayangkan. Hidup ini bagaikan roda terus berputar dan berputar. Ada masanya dimana kita berada di atas. Ada pula masanya kita berada dibawah. Dan ada pula masanya kita berada diantara. Semuanya pasti akan kita lalui. Sama halnya dengan setiap bagian roda yang terus berputar dijalanan. Namun kita harus senantiasa bersyukur masih diberikan kehidupan. Kita dapat merasakan yang namanya kepahitan, kesedihan, kekerasan, ketenangan, cinta, kasih sayang dan bahkan kebahagiaan. Masih banyak manusia yang tak bisa merasakan kehidupan dunia. Mereka yang tak pernah merasakan pahit manisnya dunia tentu juga tak pernah merasakan cinta.

  Cinta adalah iradah Tuhan. Cinta adalah suatu kelebihan yang dimiliki manusia sebagai makhluk yang paling sempurna. Cinta yang sesungguhnya, cinta sejati hanya dapat dirasakan oleh manusia. Namun cinta juga sama dengan dunia. Ada cinta yang pahit ada cinta yang manis. Semua pasti akan kita alami.

  Tapi apakah pernah terpikir dibenak kita. Disaat kita sedang asyiknya menjalani kehidupan yang manis. Disaat cinta kita tak bertepuk sebelah tangan. Disaat kita sedang bersenang-senang, disaat kita terlarut dalam manisnya cinta. Ternyata ada satu kenyataan yang membuat kita bimbang. Mundur?? Mungkin itu yang harus dilakukan.

            »»————><————««

Book baru!! Book baru!!
Jan lupa Voment-nya!!

By:Mecall

Jaa~
 

𝗜𝗻 𝗠𝘆 𝗟𝗶𝗳𝗲||𝗢𝗶𝗜𝘄𝗮 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang