JANGAN LUPA VOMENTNYA!!
SORRY TYPO!Iwaizumi pov
Malam ini hujan turun sangat lebat. Untung aku gak kebasahan hujan tadi saat pulang. Kini aku duduk disofa keluarga sambil menonton televisi. Hari ini ada acara horor yang sangat aku nantikan. Aku menontonnya sambil memeluk boneka panda yang diberikan oleh Oikawa tadi. Saat kami kembali dari jembatan tadi. Baru saja.
Flashback on
"Oik kok lama banget sih!? Cuaca udah mulai mendung lagi. Ntar kalo hujan gimana?? " Keluh Iwaizumi yang tengah berdiri di samping motor Oikawa. Ia tengah menunggu kekasihnya yang tadi tengah mengejarnya. Tapi kenapa Oikawa tak kunjung datang? Tak mungkin lari Oikawa selambat itu? Atau terjadi sesuatu?
Gadis itu membuang jauh jauh pikiran buruknya ke lautan lepas. Dia tak ingin memikirkan hal buruk tentang Oikawa. Tak lama sebuah benda berhasil menempel dibahu kanannya. Ia kaget dan segera menoleh ke arah bahunya. Terlihat oleh sesuatu dengan mata yang dilingkari warna hitam besar. Iwa sontak kaget dan spontan berteriak.
"Hhhh.. Kok iwachan takut sih sama aku? Aku kan boneka panda yang lucu yaw :3 " Ucap Seorang pria muncul yang dari belakang Iwa. Ia tengah menggerakkan boneka itu seolah boneka itu berbicara.
"Hehe. Ternyata Mr. Panda toh. Maaf ya.. Tadi aku kaget" Balas Iwa sambil mengelus kepala boneka panda yang lembut itu. Bukunya sangat hangat Iwa jadi gemes ingin memeluknya.
"Kalo iwachan suka sama aku. Iwachan boleh bawa aku pulang " Ucap boneka panda itu lagi.
"Hah? Seriusan? Kalo gitu ayok pulang bareng aku!! " Ucap Iwa dan langsung membawa boneka panda besar berukuran jumbo itu dalam pelukannya.
"Jadi Iwachan suka boneka itu? " Kini gantian Oikawa yang bertanya. Iwa langsung mengangguk cepat.
"Tapi gua lebih suka Oikawa" Tambah Iwa yang membuat Oikawa ngeblush seketika.
"Kalo gitu ayok kita pulang Iwachan" Ajak Oikawa dan langsung menyalakan motornya.
"Tapi bonekanya kan gede. Gimana caranya bawa pulang? " Tanya Iwa sebelum menaiki motor n-max milik Oikawa.
"Iwachan tenang aja. Tadi aku beli di toko boneka langsung. Jadi kita suruh aja tukang antarnya yang nganterin" Jelas Oikawa lalu melambaikan tangannya kearah petugas toko. Petugas toko itu segera menghampiri Oikawa. Petugas itu membubgkus boneka tersebut didalam plastik dan menaruhnya di mobil pick up milik toko tersebut.
Iwaizumi naik ke atas motor n-max Oikawa. Oikawa melajukan motor itu dijalan dan bergegas pulang karena hari sudah mulai gelap dan hujan sepertinya akan turun. Mobil pick up milik toko itu mengikuti motor Oikawa yang memimpin jalan untuk kerumahnya. Mereka sampai dirumah sekitar pukul 20.00 tepat rintik hujan mulai turun.
Flashback off
Disaat ada adegan yang menegangkan dalam acara yang ku tonton, aku selalu memeluk Mr. Panda yang berada disampingku. Ruang keluarga ku cukup jauh dari ruang tamu yang berada dekat dari pintu utama. Mama tadi sempat mengabariku bahwa ia akan menginap dirumah tante. Jadi malam ini aku sendiri dirumah. Biasanya sih bakal ada Oikawa yang nemenin tapi karena diluar sedang hujan deras jadi wajar jika Oikawa tak menemani ku malam ini.
Kilat membara dan petir yang menggelegar membuat acara yang ku tonton serasa lebih menyeramkan.
DUAR!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜𝗻 𝗠𝘆 𝗟𝗶𝗳𝗲||𝗢𝗶𝗜𝘄𝗮
FanfictionBulan tersenyum redup kala aku mencintainya. Matahari tertawa kala aku bersamanya. Bintang tersenyum menghiasi malam kita. Awan bahagia melihat kita bahagia. Jika bulan, matahari, bintang tak ada lagi. Apakah awan cerah yang kita lihat akan menjadi...