JANGAN LUPA VOMENT NYA!!
SORRY TYPO"IWA-CHAN!! IWA-CHAN!! IWA-CHAN!! " Seorang pemuda bersurai coklat yang diketahui memiliki nama Oikawa Tooru yang berasal dari kelas 3.3 sedang membuat kegaduhan di kelas sebelah. Untungnya kelas 3.4 sedang jamkos, jika saja ada guru mungkin auto dibanting.
"Apaan sih sampahkawa!!? Lu ngapain disini teriak teriak cem orang utan!!?? " Jawab seorang gadis yang memiliki rambut hitam sebahu. Gadis itu sangat manis. Walau barbar tapi baik hatinya. Namanya adalah Iwaizumi Hajime.
"Iwa-chan lupa ya.. Sekarang kan kita yang memantau anak² yang ikut pelatihan PMR" Jawab pemuda tadi yang dipanggil sampahkawa oleh Iwaizumi. Iwaizumi tepuk jidat ia lupa kalo sekarang adalah hari ketiga yang merupakan hari terakhir untuk memantau pelatihan PMR.
"Oiya. Gua lupa" Mereka pun pergi ke aula untuk memantau pelatihan PMR.
Oikawa dan Iwaizumi sudah lama berteman. Kedua orang tua mereka yang juga merupakan teman dekat membuat kedua anaknya juga dekat. Apalagi mereka juga tetanggaan. Jika kalian pergi ke kamar Iwaizumi dan membuka jendelanya kalian bisa melihat disebarang sana sebuah kamar yang diisi oleh sampah masyarakat. Begitupun sebaliknya, dari jendela kamar Oikawa kalian bisa melihat diseberang sana kamar yang diisi oleh Ratu tsundere.
Mereka selalu bersama walau terkadang Iwaizumi selalu merasa risih dengan kelakuan Oikawa yg tiap hari cem sampah. Tapi ia suka.
Tahun ini adalah tahun terakhir mereka di SMA Nasional Haikyuu, Bukittinggi. SMA Elite yang diisi oleh anak receh plus bobrok semua. Sebenarnya sejak pertama kali Oikawa bertemu dengan Iwaizumi ia sudah memiliki perasaan pada Iwaizumi. Cuma Iwa nya gak like sama Oikawa.
"Kenapa sih kelakuan lu tuh kek sampah!!? benci tau gak!!?? " Kata iwa sih gituu.Tahun ini anggota klub PMR kelas 3 tidak lagi mengikuti pelatihan. Melainkan anggota baru. Dulu sewaktu iwa masih mengikuti pelatihan PMR, moodnya akan buruk pada hari ketiga. Dan tentu itu membuat Oikawa susah untuk menghiburnya.
»»————><————««
"Kak Iwa, kak Iwa" Bisikan seorang gadis bersurai Orange yang diketahui bernama Hinata Shoyou. Dia adalah murid kelas 1.2 yang terpilih sebagai anggota pelatihan PMR.
"Ada apa Hinata? " Tanya Iwa yang berada di depan Hinata. Karena Iwa itu pemantau jadi dia duduk di depan dengan pandangan ke arah peserta. Kebetulan Hinata duduk dibarisan pertama. Jadi pandangan mereka bertemu.
"Kak Iwa kayaknya lagi sedih ya?" Tanya Hinata memberanikan diri. Hinata merupakan kohai nya Iwa saat dia SMP dulu. Dari dulu Hinata sebenarnya bertanya-tanya kenapa Iwa selalu terlihat sedih disaat pelatihan PMR hari ketiga. Hinata mencoba bertanya kepada seorang temannya yang bernama Kageyama Tobio.
"Gak tau, kak Oikawa juga sering nanya hal begituan ama gua" Itulah jawaban dari kageyama. Jadi Hinata mutusin buat nanya langsung sama Iwa."Eh, kakak gak sedih kok" Balas Iwa sambil memancarkan senyumannya kepada Hinata.
"Kakak gak boleh bohong!! Aku bisa tau dari tatapan mata kakak"
Iwaizumi langsung menaruh jari telunjuknya di depan bibirnya. Mengisyaratkan pada Hinata untuk diam. Karena suara Hinata tadi cukup kuat. Yah, Hinata pun mulai mode emo nya cem teman sekelas Iwa. Bokuto koutarou.
»»————><————««
Usai dari pelatihan PMR, Oikawa berniat mengajak Iwa ke suatu tempat. Kebetulan tadi selesai pelatihan langsung pelantikan jadi mereka selesai disaat sekolah sudah sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜𝗻 𝗠𝘆 𝗟𝗶𝗳𝗲||𝗢𝗶𝗜𝘄𝗮
FanfictionBulan tersenyum redup kala aku mencintainya. Matahari tertawa kala aku bersamanya. Bintang tersenyum menghiasi malam kita. Awan bahagia melihat kita bahagia. Jika bulan, matahari, bintang tak ada lagi. Apakah awan cerah yang kita lihat akan menjadi...