O3.

561 80 19
                                    


× HAPPY READING ×


"lu tunggu disini, gua cari baju dulu"

Ryujin membawa chaeryeong ke UKS dan langsung meninggalkan ny di sana untuk mencari baju ganti, sekalian membawakan makanan untuk yuna di ruang osis.

Chaeryeong yang di tinggal dalam uks itu hanya bisa mendumel sambil membersihkan baju nya menggunakan tisu, "agrh sial banget gua, mana ini baju baru lagi" kesal nya karena sekarang baju nya sudah luntur karena terkena es jeruk.

"Apes bgt gua ihhh"

"Ah mana luntur nya kuning² gini"

"Kayak kena tai"

"Asuuuu"

"Emang ya gua sial mulu kalo ketemu tu cowo"

"Hhhhhh"

Chaeryeong masih sibuk mendumel sendiri tanpa tau kalau sendari tadi sudah ada orang di depan pintu.

"Woi, nih" tiba tiba saja orang itu berjalan ke arah nya sambil menyodorkan 3 lembar 100 rb di depan muka chaeryeong.

"apa maksudnya?" tanya chaeryeong dengan tatapan tak suka.

Dia tidak peduli kalau kata² nya tadi di dengar oleh chenle, justru bagus kalo dia denger biar jatoh nya chaeryeong ga ngomongin dia di belakang.

"ganti rugi minum, sama baju lu" jelas chenle, orang yang menabrak nya tadi.

"ga usah makasih"

"gua udh baik loh mau ganti rugi" ujar nya mencoba sabar.

"Haha ga usah repot²" balas chaeryeong.

"Oh... atau kurang duit nya? nih gua tambahin" lanjut chenle berucap sambil mengeluarkan lagi 2 lembar 100 rb dari dompet nya dan menyodorkan nya ke chaeryeong.

"gua ga butuh uang lu" ucap chaeryeong penuh penekanan, tangan nya bergerak untuk menepis uang itu dari depan muka nya.

"trus mau lu apa?!" chenle yg mulai geram pun meninggikan suaranya.

"ck, gua cuma mau lu minta maaf. Tapi kayak nya kata itu ga akan pernah keluar dari mulut arogan lu"

setelah mengucapkan itu chaeryeong langsung keluar dengan perasaan kesal nya.

"dih dikaish duit malah marah², ga waras tu cewek" gumam chenle yang akhirnya memutuskan untuk balik ke kantin untuk makan bersama teman teman nya.

Sedangkan disisi lain....


























PLETAK!

PLAK!

TAK!

Tak!

Suara nyaring yang tiba tiba saja berbunyi itu mengagetkan seisi kantin.

Terlebih lagi Jaemin yang menimbulkan suara itu.

Gimana ga kaget kalo ada suara petasan di kantin tiba². Mana suara nya kenceng bgt, bergema lagi.

"Gila, siapa yang naroh petasan di kantong gua?!" ucap nya setengah berteriak karena kaget.

Jaemin tadi baru saja loncat ke tempat duduk nya, dan petasan banting itu langsung berbunyi dari kantong celana nya. Gimana dia ga kaget.

Ia langsung berdiri lagi dan mengeluarkan 5 buah petasan dari saku kiri nya yang sudah tidak berbentuk lagi.

"anjing... pantat gua" lanjut nya sambil memegangi pantat nya yg nyeri. Hal itu mengundang tawa teman² nya. Jeno yang sedari tadi diam pun ikut tertawa di atas penderitaan teman nya.

• ENEMY LOVE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang