× HAPPY READING ×Pagi ku cerah ku
Matahari bersinar
Ku gendong tas merah ku
Di pundakSlamat pagi semua
Ku nantikan dirimu
Di depan kelas mu
Menantikan kamiGuru ku tersayang,
Guru ku tercintaLia menghela nafas kesal kala mendengar nyanyian seseorang di pagi hari nya yang cerah ini. Menutupi wajah nya dengan bantal pun belum cukup untuk menyingkirkan suara menyebalkan itu.
Dengan langkah cepat ia bangun dari tidur nya, berjalan menuju jendela kamar nya dan membukanya lebar-lebar.
"Woi berisik!" Seru nya kepada pemuda yang sedang asik berdiri di balkon kamarnya itu sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk.
"Eh si kebo udah bangun" ucap Renjun tak menghiraukan tatapan tajam Lia.
"Lu ganggu gua tidur tau ga! Kalo mau nyanyi di dalem aja sono" usir Lia.
"Lap dulu tuh iler lu baru ngomel" ejek Renjun. Lia langsung mengecek, dan benar saja ada iler di dekat mulut nya dan jangan lupakan belek di matanya.
Buru buru ia masuk kembali ke dalam kamar nya dan menutup jendela itu rapat membuat Renjun tertawa di seberang sana. Tujuan nya bernyanyi memang untuk mengganggu tetangga kebo nya itu supaya bangun.
"Babi" maki Lia di dalam kamar nya.
Karena sudah terlanjur bangun Lia pun memutuskan untuk mandi saja. Padahal rencananya Sabtu ini ia ingin tidur hingga sore nanti, tapi rencana nya gagal karena tetangga berisik nya itu.
Selesai mandi ia langsung mengecek ponsel nya yang sedari tadi bergetar. Ternyata grup chat dengan teman temannya sedang rame sekarang.
Siapa kita?
Ryujen: nyet gua ga but
Yeji: ngumpul aja yuk bi
Ryujen: bi?
Yeji: babi!
Ryujen: asw
Yuna: kesini aja, rumah sepi
Ryujen: dih jangan dek, gapunya makanan kita
Chaery: beli lah mbah
Ryujen: gapunya duit kak
Yeji: @you p p p rumah Lia aja sepi
yaudah sini
Bawa makanan janlupChaery: oke aku otw skrng! Bawa ciki
Yeji: gua bawa batagor
Ryujen: gua bawa cola
Yuna: aku bawa diri aja ya
Mengetahui teman temannya akan datang kesini, Lia langsung berjalan ke lantai bawah untuk menyiapkan makanan dan minuman yang ada di rumah nya.
Ia tak perlu meminta ijin siapa pun dengan kedatangan teman nya karena ia di rumah sendiri, selalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
• ENEMY LOVE •
Teen FictionYang satu suka cari masalah, yang satu lagi gampang emosi. Nct dream vs itzy Kedua geng itu bak air dan minyak yang tidak bisa bersatu. Tapi kalian penasaran ga sih kalau mereka disatuin bakal jadi kayak gimana?? ⚠ Bahasa non baku ⚠ Banyak kata kas...