× HAPPY READING ×
Sesuai dengan yang dikatakan Chenle siang tadi, kini Chaeryeong tengah bersiap untuk menjadi pacar bohongan nya.
Walaupun terpaksa, Chaeryeong tetap berpenampilan rapi dan memoles tipis wajah nya dengan makeup, supaya tidak terlalu memalukan menjadi pacar Chenle, walau hanya sekedar bohongan.
Mobil hitam mewah berhenti tepat di depan Chaeryeong, di sebuah halte. Chaeryeong sendiri yang meminta nya untuk di jemput disana.
Kemudian sang pengemudi menurunkan kaca mobil nya dan sedikit mengeluarkan kepala nya.
Chenle melihat penampilan Chaeryeong dari bawah hingga atas, "rapi juga lu. Masuk" ucap nya tanpa keluar dari mobil.
Chaeryeong berjalan dengan kesal sambil menghentak hentakan kaki nya. Ia pikir Chenle akan membukakan pintu nya seperti laki-laki pada umum nya saat membukakan pintu untuk sang pacar, tapi ternyata tidak. Pupus sudah harapan nya.
Perjalanan menuju rumah Chenle diisi dengan lagu saja. Kedua nya enggan berbicara karena masih canggung.
15 menit sudah berlalu, sampai lah mereka di sebuah rumah besar yang megah dimana terdapat orang orang berbaju hitam di sekitar nya, yang menjaga rumah.
Entah mengapa Chaeryeong menjadi gugup sekarang.
"le, gua balik aja deh" ucap nya dengan gelisah.
"Kita udh sampe, masa lu mau balik"
"Tau, t-tapi gua takut"
"Lu cukup diem aja di dalem. Tenang mami gua gak galak" setelah mengatakan itu Chenle keluar dari mobil.
Ia berjalan memutar dan membukakan pintu untuk Chaeryeong.
"Ayo"
Dengan pelan Chaeryeong keluar dari dalam mobil. Chenle langsung menggandeng tangan mungil nya dan membawa nya masuk ke dalam rumah.
×
Sudah 2 hari berlalu, kini Yuna sudah diperbolehkan untuk pulang. Tubuh nya juga sudah membaik membuat nya bebas beraktivitas lagi. Sekarang dirinya berada di sekolah.
Sekolah sudah sepi karena memang sudah sore. Ia harus kesekolah sore ini karena seragam nya tertinggal di ruang dance minggu lalu, dan akan dipakai besok. Maka dari itu ia terpaksa kesini.
Sampai di depan pintu ia melihat ada suara musik dari dalam. Seingat nya hari ini tidak ada ekskul tari, lalu siapa yang didalam? Dengan hati-hati ia mencoba membuka pintu ruang tari dan menyembulkan kepala nya kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
• ENEMY LOVE •
Teen FictionYang satu suka cari masalah, yang satu lagi gampang emosi. Nct dream vs itzy Kedua geng itu bak air dan minyak yang tidak bisa bersatu. Tapi kalian penasaran ga sih kalau mereka disatuin bakal jadi kayak gimana?? ⚠ Bahasa non baku ⚠ Banyak kata kas...