O6.

439 66 12
                                    


× HAPPY READING ×


"Woi bocil!" Tegur renjun saat melihat tetangga nya sedang ngelamun di balkon kamar sore sore gini. Dengan jail tangan nya melempar kuaci ke arah sana.

"apasi bocal bocil mulu" kesal lia.

Ya! Lia adalah tetangga Renjun.

Sekarang mereka berdua lagi ada di balkon kamarnya masing-masing yang berhadapan. Mereka udah tetanggan dari kecil, tapi temen temen nya nggak pernah tau.

"ngelamun mulu lu, mikirin apaan" tanya Renjun sambil makanin kuaci.

Dirinya kadang suka memergoki Lia yang selalu melamun di sore hari dan ia tau kalau Lia merasa kesepian tapi ia tak tau harus berbuat apa sebagai tetangga nya.

"bukan apa apa" jawab Lia dengan malas.

Renjun hanya mengangguk mendengar jawaban Lia.

Ia melirik ke arah halaman depan rumah Lia melihat apakah ada mobil atau motor yang terparkir atau tidak, "sendiri?" tanya nya ketika tak melihat satu pun kendaraan di depan rumah Lia.

"iya lah. Kyk ga tau keluarga gua aja" jawab lia acuh.

Tiba-tiba saja Renjun menaiki pembatas balkon kamar nya dan melompat ke balkon kamar Lia membuat cewek itu kaget. Jarak antara balkon Lia dan Renjun memang sangat dekat, maka dari itu Renjun dengan mudah melompat ke sana.

"Anjir ngapain" kaget lia yang reflek melotot menatap ke arah Renjun.

"numpang duduk"

Renjun berjalan masuk ke dalam kamar Lia dan duduk di sofa yang ada disitu. Sudah lama sekali ia tidak masuk ke dalam kamar Lia, kalau tidak salah terakhir kali pada saat SMP dan itu pun ia dimarahi oleh abang nya Lia yang super galak.

Lia yang melihat itu pun ikut masuk ke dalam kamar nya dan duduk di pinggir kasur yang berada tak jauh dari sofa.

"Pensi mau nampilin apa?" Tanya Renjun memecah keheningan. Tangan nya bergerak mengambil camilan yang ada di meja dan memakan nya tanpa ijin.

"Nyanyi aja kita"

"Dih gua ga bisa nyanyi"

"Halah, lu pikir gua ga denger lu suka konser di kamar kalo ortu lu pergi" ucap Lia setengah sebal mengingat betapa berisik nya Renjun saat sedang konser, kamar nya juga kadang ikut bergetar karena Renjun mendengarkan musik melalui speaker besar dan itu kencengg banget.

"Asu, yaudh lah" ucap Renjun pasrah.

"Eh Ren buka hp coba"

grup pensi

Jisung add renjun, Jeno, chenle, Jaemin, Haechan

Yuna add Lia, ryujin, chaeryeong, yeji, somi

Jaemin: gurp ape ni

Ryujin: grup bego. Baca tuh judul

Yuna: grup ini buat data penampilan kalian, sama buat pemberitahuan kalau ada info mengenai pensi ya.

• ENEMY LOVE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang