× HAPPY READING ×
Pagi ini, seperti biasa Yuna sudah datang lebih dahulu untuk menyiapkan rapat di ruang osis.Membersihkan dan menyiapkan ruang rapat sudah menjadi tugas dan kebiasaan nya. Selain ia adalah seorang sekretaris osis, Yuna memang suka bersih² tidak seperti kakak nya, ups.
Ia berjalan di koridor sambil bersenandung ria menuju ruang osis.
Keadaan sekolah masih sangat sepi karena ini masih pagi.
Sesampainya di ruang osis, ia langsung mencari kunci dan ingin membuka nya,
"Loh ga di kunci?" Gumam nya saat pintu itu terbuka sedikit.
Yuna langsung membuka lebar² ruangan itu dan mengecek di setiap sudut ruangan barang kali menemukan seseorang disana.
Dan ya, ia menemukan seseorang di dalam sedang meringkuk di karpet bawah sofa sambil memegangi perut nya."Eh eh lu kenapa?" Yuna dengan panik langsung menghampiri orang itu dan melihat keadaan nya.
"Loh jisung, lu gapapa?" Kaget nya saat tau kalau orang itu adalah jisung.
Jisung masih mengenakan baju sekolah kemarin. Di muka tangan serta kaki nya terdapat luka luka. Dan di perut nya ada bekas jejak sepatu orang.
Apa dia abis dipukulin? -batin yuna
"Aduh lu bisa duduk ga, bentar gua ambil p3k dulu" Yuna membantu jisung untuk duduk dan bersandar pada sofa di belakang nya dan langsung pergi mencari kotak p3k.
Sedangkan jisung hanya bisa meringis menahan rasa sakit nya. Untuk sekedar berbicara saja rasanya sakit.
Kurang dari satu menit Yuna sudah kembali ke ruang osis sambil membawa p3k tapi jisung sudah menghilang.
"Lah kemana tu anak?" Bingung Yuna.
Ia pun mencari di sekitar ruang osis tapi tetap tak menemukan keberadaan jisung.
Yuna pun mencoba chat jisung.
bpk wakil🖕
| woi lu dmn?
Sambil menunggu jwban jisung, Yuna menyambi nya dengan membersihkan ruang osis.
10 menit berlalu, dan jisung baru menjawab pesan nya.
gua gpp |
"Apanya yg gpp coba" gumam yuna berusaha tenang.
Yuna mencoba untuk menelpon jisung tapi tidak di angkat terus.
Sekitar jam 8.00 rapat dimulai, anggota osis pun sudah lengkap berkumpul.
Dan jisung ada disana sudah dengan seragam hari ini, dilapisi dengan Hoodie hitam yang besar.
Luka luka yang tadi Yuna lihat di muka tertutup oleh rambut.
Ia bertingkah seperti tidak terjadi apa². Hanya saja jalan nya yang sedikit pincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
• ENEMY LOVE •
Teen FictionYang satu suka cari masalah, yang satu lagi gampang emosi. Nct dream vs itzy Kedua geng itu bak air dan minyak yang tidak bisa bersatu. Tapi kalian penasaran ga sih kalau mereka disatuin bakal jadi kayak gimana?? ⚠ Bahasa non baku ⚠ Banyak kata kas...