"Starship mendebutkan dua grup sekaligus, Boy Group dan Girl Group!"
"Rumor mengatakan, jumlah anggota mereka masing-masing 5 orang!"
"Konsep terbaru apakah yang akan diusung oleh Starship?"
┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉
Pip!
"Hah~, darimana mereka tau kalau kita akan debut?"
"Ada orang dalam yang membocorkan debut kita."
"Sojung-ah, sebentar lagi kita akan ada pertemuan untuk membahas debut. Tolong bangunkan yang lainnya. Aku akan ke kantor lebih dulu."
"Baik, Kak."
Sepeninggal orang yang dipanggil 'Kakak' oleh Sojung, dia membangunkan calon anggotanya yang memang sedang tidur di kamar masing-masing.
"Juyeon-ah, bangun! Segera mandi lalu sarapan. Kak Hyunjung sudah memasakkan sarapan untuk kita."
"Hoam!" Juyeon menggeliat. Pemuda itu bangun sebentar dengan mata yang masih terpejam.
"Tolong bangunkan Yeoreum. Semalam dia belum makan juga."
"Iya, Kak," gumamnya pelan.
Tugasnya kali ini membangunkan maknae mereka yang sangat menggemaskan.
"Summer-ah! Bangun! Kamu belum makan kan semalam?"
Sekedar info, Yeoreum kalau di Bahasa Inggris menjadi Summer. Nickname itu Juyeon berikan pada adik kecilnya ini.
"Hm."
"Summer-ah, jika kamu tidak bangun, bibirku akan membangunkanmu," bisik Juyeon tepat di telinga Yeoreum.
"Yaa! Kak Juyeon! Jangan!"
Juyeon hanya tertawa melihat Yeoreum yang menjauhkan badannya. Memang aneh manusia ini. Yeoreum langsung kabur ke kamar mandi sebelum Juyeon benar-benar menciumnya. Asal kalian tau, kalau Yeoreum anti dengan namanya skinship! Sedangkan oknum yang bernama Son Juyeon atau Juyeon, sangat menggilai skinship. Semakin aneh saja dia.
30 menit berlalu. Empat manusia yang sedang berada di dalam mobil, mengobrol ringan sekedar berlatih menyanyi atau menghafalkan gerakan dance mereka.
Juyeon tak sengaja melihat mobil dari girlgroup yang akan debut bersama dengan mereka. Senyumnya mengembang sesaat ketika tak sengaja melihat siluet orang yang beberapa bulan ini menyita perhatiannya.
Sesampainya di gedung agensi, Sojung dan antek-anteknya datang terlebih dahulu. Lalu disusul dengan para anggota girlgroup itu.
"Selamat siang," sapa salah seorang anggota girlgroup pada rombongan Sojung.
"Selamat siang," ucap mereka.
"Halo kakak-kakakku yang tampan!" Teriakan maknae girlgroup yang sangat memekakkan telinga Sojung.
"Haish, tak bisakah suaramu dipelankan sedikit, Dayoung-ah!" ucap Sojung.