"jis jis tolongin gue dong, urgent!" jennie ngos-ngos an karena abis lari- lari buat datengin jisoo yang lagi piket di kelas.
jisoo yang masih nyapu pun ngangkatin alisnya bingung "kenapa sih?"
"i-tuuu, ada daddy gue di gerbang" panik jennie.
"ya terus?" tanya jisoo ga ngerti.
"gue udah ada janji sama bang kai! kalo ketauan mampus lah gueee" jennie muter muterin kelas ga tenang.
jennie sama kai ini udah pacaran selama 3 bulan, tapi backstreet soalnya daddy nya jennie ga ngijinin anaknya pacaran sebelum lulus sma.
"waduh bang kai juga udah sampe depan sekolah gimana ini jisss!" teriak jennie frustasi.
"ya tinggal batalin aja ketemuan lo sama bangkai, masalah clear " ucap jisoo tak ambil pusing.
"ya ga bisa dong jis, gue sama dia aja ketemu sebulan cuma empat kali karena dia sibuk kuliah, ini pun dia cuma bisa sebentar. gue masa mau nyia nyiain kesempatan gitu aja?" jennie udah mau nangis.
jisoo ngeliat jennie agak kasian "wait wait, ini masalah lo tapi kenapa gue yang ikut pusing ya?" jisoo mikir sambil buang kotoran yang abis di cikrak ke tempat sampah.
"eh jis jis, daddy gue ganteng ga?" tanya jennie tiba tiba.
jisoo nganggukin kepala "ganteng, banget malah" ya yang bilang ga ganteng maju sini, mau di ributin sama jisoo.
"lo suka kan?" tanya jennie antusias.
"ya suka sih, kan gue suka semua cogan" jawab jisoo enteng.
"nah, ini jis ini!" jennie menjentikkan jarinya.
"apaan?"
"deketin daddy gue ya?" jennie masang puppy eyes andalannya.
"jen lo kalo ga waras gue anter ke rsj aja mau?" tanya jisoo prihatin.
"serius jis! siapa tau ntar daddy gue klepek klepek sama lo, abis itu lo pacaran sama daddy, terus gue bisa bebas pacaran bang kai, ya ya ya?"
jisoo menganga, ga abis pikir sama pola pikir jennie.
"sumpah jen, taeyong yang seangkatan ngelirik gue aja engga, nah ini malah duda menawan? ya jelas ga ada tertariknya sama bocah" jawab jisoo realistis.
"makanya usaha jis! lagian lo cantik kaya gini gue yakin daddy pasti demen! ntar gue atur deh gimana pdkt in lo sama daddy gue semulus mungkin. sekarang, lo alihin dulu perhatian daddy, pulang bareng dia, biar gue bisa pergi sama bang kai tanpa sepengetahuan daddy. please jisss, tolongin gueee" jennie bener bener hopeless, kayanya cuma ini ide yang keluar di otaknya.
"aduh jen gimana ya, bukannya gue ga mau, tapi ntar malah gue yang baper duluan" jisoo ngegigitin bibirnya. ya siapa sih cewek yang ga bakal baper sama daddy nya jennie yang gantengnya udah ngalahin model papan atas itu?
"ya gapapa! lo bisa jadi mommy baru gue, itu malah bagus! soalnya nih ya, katanya daddy mau dijodohin sama tante yerin, dan gue ga like. mending lo kemana mana jauhhh suerrr" ucap jennie meyakinkan.
katakanlah jennie sinting, emang. demi bang kai, jennie rela ngelakuin apa aja. dengan cara menjadikan sahabatnya sebagai tumbal contohnya.
"rose aja deh jen, atau lisa" jisoo memberikan penawaran.
"masalahnya yang jomblo cuma lo doang jis" jennie menipiskan bibirnya.
"woiya lupa" jisoo meringis.
"lo kalo jadi sama daddy gue jis, beuhhh lo mau apa aja bakal diturutin, bahkan pabrik dior pun bakalan dibeli buat lo" jennie gencar nge promosiin daddy nya.
jisoo mendecakkan bibirnya "ck gue bukan mata duitan"
"i know hehe, lagian ini kesempatan buat lo dapet pacar! katanya mau uwu uwu?"
"emang bokap lo uwu?"
"uwu lahh! makanya dicoba dulu atuhh, eh ini bang kai udah nelponin gue astagaaa! ayolah jis demi keuntungan bersama" jennie menggoyang nggoyangkan lengan jisoo.
"bersama bapak lo botak? yang untung cuma lo doang tau" kata jisoo sinis.
"lo juga untung keleus! dapet pacar ganteng iya dewasa iya badan oke iya mapan iya tajir iya, kurang apa coba jis?!?!?! cewek diluaran sana berebutan pengen dapetin daddy gue, tapi yang lewat jalur dalem cuma lo, tinggal gas in aja ini mah, udah dapet restu dari anaknya juga loh?" jennie menaik turunkan alisnya.
aslinya jisoo ga mau, tapi jisoo juga pengen ngerasain uwu uwuan. masa selama 17 taun idupnya datar datar aja sih ga pernah pacaran? kaya sia sia aja gitu punya wajah cantik.
"okedeh boleh" akhirnya jisoo setuju.
mencoba atau ga sama sekali, gitu prinsipnya jisoo.
"yesss!" jennie berseru senang.
"gitu dong jis! i love you full my bestfweennddd" jennie memeluk jisoo erat.
"sorry but, i love ur daddy more" bisik jisoo, dan keduanya tertawa geli bersama.