"bangun ga lo anak perawan! udah jam 9!" jennie berkacang pinggang mirip emak emak yang lagi bangunin anak gadisnya.
"kebo banget anjir, udah siang woi mataharinya udah bersinar cerah kaya masa depan gue!" cerocos jennie sambil menepuk nepuk pipi jisoo lumayan keras.
jisoo nya masih betah merem, malah semakin erat melukin guling dan mencari posisi yang nyaman.
"jis jis, yang lo peluk bukan guling tapi poci jis" bisik jennie di telinga jisoo yang membuat jisoo auto duduk dan mengumpat "ANJING ANJING, MINGGIR LO POCONG" jisoo melemparkan gulingnya ke sembarang arah.
jennie tertawa terpingkal pingkal sampe perutnya sakit "BAHAHA KOCAK ANJIR"
"heh boongin gue ya lo?" kesal jisoo menunjuk nunjuk muka jennie.
jennie mengangguk di sela tawanya "lagian lo ga bangun bangun sih, gue kira mati suri" ledek jennie yang dibalas dengusan oleh jisoo.
"dah sana cepet mandi terus sarapan" lanjutnya sebelum keluar dari kamar jisoo.
jisoo ngambil handuknya dan baju yang masih tersimpan di dalam koper. tau sendiri kemarin malem belum sempat memindahkan ke lemari karena pake acara gendong gendongan berakhir jatoh segala.
selesai mandi, jisoo segera memakai baju rumahan. kaos lengan pendek warna putih di padukan dengan celana pendek berwarna pink di atas lutut. menguncir rambutnya, lalu memakai bedak bayi serta cologne bayi favoritnya.
setelah dirasa siap, jisoo turun ke bawah menuju meja makan. disana udah ada taehyung dan jennie yang kayanya nungguin jisoo karena mereka masih ngobrol santai.
jisoo narik kursinya buat duduk membuat jennie berseru heboh "ayo kita makan!"
"maaf ya jisoo sarapan nya cuma begini doang, daddy cari yang praktis soalnya" ujar taehyung yang bikin jisoo sedikit mendelik. begini doang katanya, padahal di meja makan udah ada macem macem makanan yang kaya biasanya di pake sarapan di hotel gitu.
ada omelette, sosis, beef slice, roti tawar plus berbagai macam selai, lengkap dengan susu dan juga orange juice.
"biasa jis, bokap gue suka merendah untuk terbang eh tapi nya kepentok pesawat hahaha" jennie ngetawain jokesnya sendiri, receh emang.
"heh ga boleh ngatain orang tua!" tegur taehyung yang sayangnya jennie ga takut.
"dih, daddy sekarang ngaku tua? katanya kemaren berjiwa muda?" ejek jennie sambil julurin lidahnya.
taehyung gelengin kepalanya doang nanggepin sikap anaknya terus lanjut makan.
"gimana jis? enak?" lanjut jennie ngajak ngobrol jisoo.
"hmm enawwkkk" balas jisoo sambil mengunyah makanannya.
"bukan omelette nya jis yang gue tanyain"
"terus?" jawab jisoo lalu meneguk orange juice nya.
"enak ga, kelonan sama daddy gue?" jennie tersenyum jail.
seketika jisoo langsung tersedak, dan sosis yang lagi di makan taehyung juga nyangkut di kerongkongan. buru buru taehyung menyambar gelas yang ada di sebelah kanan nya.
"sehat sehat ya ibu hamil" kata jennie sambil menepuk nepuk perut jisoo yang bikin jisoo tambah melebarkan matanya.
"maksud kamu apa jen?" tanya taehyung selesai minum air putih sampe bersih tak tersisa.
"loh, emangnya tadi malem kalian ga bikin dedek buat jennie?" ujar jennie memasang wajah polos yang bikin taehyung pengen ngelempar anak satu satunya ke sumur sekarang juga. rela taehyung tuh.