ccc

3.9K 560 53
                                    

jisoo jalan ke gerbang, ngeliat taehyung dari kejauhan aja udah bikin jantung jisoo berdebar.

"shittt, aslinya berkali-kali lipat lebih ganteng daripada yang di foto" jisoo mengusap wajahnya gusar, ragu mau deketin soalnya takut pingsan duluan.

"maju ga ya maju ga ya? langsung pulang aja kali ya? eh tapi jennie nanti gimana?" jisoo gigitin kukunya bingung.

ting!

notifikasi whatsapp jisoo bunyi

jenini

jis udah naik mobil daddy blom?
bangkai udah nunggu lama😭

"hmm kasian juga si" gumam jisoo pelan.

"mangat jis, lo cantik!" jisoo meyakinkan diri sendiri sambil jalan ke arah taehyung.

eh tapi, ini taehyung kok malah jalan ke arahnya? ini ga salah? jisoo otomatis berhenti mendadak.

taehyung makin deket, jisoo makin pengen kabur. rencananya kan jisoo yang mau deketin duluan, kok jadi dia yang di samperin?

taehyung berhenti tepat di depan jisoo, jisoo nya cuma bisa nahan nafas.

"kenal jennie arnelita?" oh ternyata nanyain jennie, kirain apa.

"om, bisa munduran dikit dulu ngga?"

taehyung nya bingung "kenapa?"

"gantengnya kelewatan" goblok! bisa bisa nya belum ada perkenalan langsung ngalus, jisoo mau berubah jadi bunglon aja rasanya.

dan bodohnya, taehyung mundur beneran. jisoo nya melongo, ini daddy nya jennie polos atau gimana sih? jisoo jadi gemes.

"kamu kenal ngga?" tanya taehyung lagi karena belum dapet jawaban.

"ke-kenal om, jennie sahabat saya" ucap jisoo gugup, gatau kenapa di panggil kamu sama taehyung tuh bikin perutnya jisoo geli, efek ga pernah di panggil kamu sama cogan kali ya.

"kok jam segini belum keluar ya?" tanya taehyung ngecekin jam nya.

"jennie... kerja kelompok om, di rumah lisa! tadi bilang sama saya buat bilangin ke om soalnya buru-buru banget, hpnya juga lowbatt jadi ga sempet ngabarin om dulu?" kata jisoo mengarang bebas.

"oh gitu ya?" taehyung keliatan mikir sebentar, "ya sudah kalau gitu, makasih ya" pamit taehyung.

"tunggu om!" jisoo mencegah taehyung buat pergi.

"anu.."

"kenapa anu kamu?"

"eh bukan itu!" jisoo salah tingkah, "saya nebeng pulang boleh? papi saya mendadak keluar kota, ga bisa jemput" jisoo masang muka nelangsa, berharap taehyung luluh, nganterin jisoo pulang, rencana pdkt tahap awal berhasil.

"saya pesenin ojol aja mau ngga? nanti saya bayarin ongkosnya"

sialan, masa gagal sih?

"errr om, saya punya trauma naik ojol. udah beberapa kali saya abis naik terus di chat in sama akang-akang genit, saya ga mau kejadian itu terulang kembali" jisoo masih aja ngeles.

"saya cariin sampai dapet yang perempuan, gimana?"

"allahuakbar! segitunya gamau nganterin gue pulang? cih kata jennie, udah di pastikan langsung demen. buktinya apa? di tolak mentah-mentah ini mah. awas aja lo jen! pulang nanti bakal gue hujat abis-abisan" batin jisoo dalam hati.

"kamu jangan salah paham, bukannya saya ga mau, tapi bentar lagi ada janji sama temen SMA, ga enak kalau nelat" taehyung seperti mendengar suara hati jisoo.

"yaudah deh om, saya naik angkot aja" ucap jisoo pasrah.

"loh kok angkot? malah bahaya lho kalo sore gini biasanya udah sepi"

"ya makanya anterin anjer!" umpat jisoo dalam hati.

jisoo maksain senyum semanis mungkin "gapapa om, saya beneran trauma naik ojol" percobaan ketiga, kalo misal ga berhasil juga, jisoo lambai in tangan ke kamera.

taehyung ngeliat jisoo tuh kaya anak kucing yang ga bisa pulang, jadi ga tega "rumah kamu dimana?"

"di perumahan pondok indah om!" jisoo menjawab dengan semangat, akankah ada secercah harapan?

"loh kebetulan saya emang ketemuannya juga disana, yaudah ayoo" ajak taehyung sambil berjalan ke mobilnya.

"yaampun! makasih banyak om!!" pekik jisoo kegirangan berlari ke arah taehyung dan memeluknya.

taehyung kaget, badannya tegang sampe pegangan ke mobilnya. efek udah lama ga pernah ngerasain di peluk sama cewek — selain jennie.

jisoo yang sadar, buru-buru ngelepasin pelukannya "eh maaf om, udah kebiasaan melukin papi saya" jisoo meringis malu.

taehyung diem, jisoo bingung. akhirnya jisoo langsung berinisiatif buat buka pintu mobil bagian belakang buat ngatasin kecanggungan.

"saya bukan supir, kamu duduk di depan aja" taehyung memberi perihtah, yang kemudian di anggukin oleh jisoo.

jenini

sukses nih jennn
lo bisa cabs sekarang^^

woaaa gue blg juga apa!!
thanks cantik
lancar yee pdktnya😗

daddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang