jisoo bangun dari tidurnya karena tiba tiba merasa gerah. pantes aja sih jisoo kepanasan soalnya di kamar ini ga ada ac atau kipas angin. mana jisoo haus, pengen ngambil minum tapi mager kalo harus ke bawah dulu.
jisoo melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 1 dini hari. serem juga, jadi takut kan mau ke dapur.
"minta temenin jennie aja kali ya" gumam jisoo terus ngambil tanktop sama celana pendek ketat di lemari buat ganti babydoll lengan panjang yang dipake sebelumnya.
abis ganti baju, jisoo main nyelonong masuk ke kamar jennie ga pake ketok dulu atau permisi dulu. ga sopan sih emang.
"jenn, temenin ambil minum jennn" jisoo mengguncang-ngguncangkan tubuh jennie.
"hmmm" ucap jennie tapi matanya masih belum kebuka.
"ayoooo" jisoo menarik lengan jennie, tapi yang di tarik ogah ogah an.
"anjir gue lagi mimpi kissing sama bang kai jadi keganggu kan gara gara lo! sana ambil minum sendiri gue mau lanjutin mimpinya bye!" ketus jennie terus mutusin buat tidur lagi.
"yaelah jen, minta yang asli bisa kali ga usah di mimpi segala. nanti gue bantuin minta deh, gimana? sekarang please anterin ke bawah dulu, lo ga kasian apa sama temen lo yang cantik ini kalo misal di culik mbak kunti? nanti daddy lo jadi duda selamanya loh" bujuk jisoo biar jennie mau nganterin dia ke dapur.
seketika mata jennie langsung berbinar "bener nihh lo bisa buat bang kai nyium gue?"
jisoo ngangguk ngangguk doang padahal sebenernya dia ga yakin, pacaran aja ga pernah elah. suka cowok juga cowoknya ga suka balik. belum tau sih lebih tepatnya.
"lo juga beneran mau jadi mommy baru gue kan? no tipu tipu?" jisoo berdehem, gila aja nikah sama om om. tapi demi segelas air putih dingin buat kerongkongan jisoo yang kering, gapapa lah sekali kali ngibulin jennie.
"iya jen, gue mau" kata jisoo mantap yang membuat jennie makin sumringah.
"tapi boong" lanjut jisoo dalam hati yang tentu aja ga bisa di denger jennie kecuali jennie punya kemampuan denger suara hati orang, bukan suara hati istri ya.
"let's go, mom!" ajak jennie bersemangat dengan menggandeng tangan jisoo buat jalan ke dapur.
"ga usah panggil mom juga kali, jen" jisoo memutar bola matanya jengah.
"hehehe gapapa, latihan aja kalo lo nanti udah jadi mommy gue" ucapan jennie bikin kepala jisoo tambah pening, emang apa sih istimewanya jisoo sampe jennie ngebet banget pengen jisoo jadi mommy barunya jennie? ga ngerti jisoo tuh.
disaat jisoo ngambil air putih dingin di kulkas, diliatnya jennie yang menidurkan kepalanya di atas meja makan sambil main ponsel buat ngilangin rasa kantuknya.
"jen, gue jadi pengen bikin milo juga deh. tunggu yaa" ucap jisoo yang ga di gubris sama jennie.
"mug nya dimana?" tanya jisoo sambil melihat lihat rak dapur.
"lemari atas" balas jennie yang masih fokus bermain game.
"tinggi banget anjaaay" jisoo jinjit buat ngambil salah satu mug yang ada di paling depan tapi masih aja ga nyampe "ambilin dong jen, tinggi lo kan satu centi di atas gue"
"nih" ucapnya terus ngasih mug berwarna biru muda yang pengen di ambil sama jisoo tadi.
"thanks jen— btw suara lo kok berubah jadi lakik?" jisoo bingung terus nolehin kepalanya.
"eh? daddy hehe" ucap jisoo tersenyum canggung. jujur karena omongan asal ceplos jennie di meja makan tadi pagi dan foto yang di sebar di grup, bikin jisoo malu sendiri kalo ketemu sama taehyung.