"habis ini kemana?" tanya taehyung begitu masuk di kawasan perumahan jisoo.
jisoo yang ditanya langsung menjawab "lurus aja om nanti ada belokan pertama di kiri itu masuk, terus rumah saya yang pager warna item di depannya ada pohon mangga"
taehyung mengangguk dan melajukan mobilnya, setelah belok kiri taehyung bertanya lagi "yang itu bukan?" taehyung menunjuk ke arah rumah yang ciri-cirinya hampir mirip sama yang ditunjukkin jisoo tadi.
"100 buat om taehyung!" heboh jisoo sambil bertepuk tangan yang membuat taehyung terkekeh karena tingkahnya kayak anak kecil.
"terimakasih banyak ya om udah nganterin saya pulang, semoga Allah membalas kebaikan hati om taehyung, aamiin" jisoo berdoa bersungguh-sungguh yang membuat taehyung tersenyum simpul.
sehabis itu, jisoo ngelepas seatbelt nya berniat turun namun suara berat taehyung menahannya.
"oh iya, kata kamu tadi papi kamu keluar kota?"
"errr, iya om bener. kenapa ya?" jawab jisoo ragu sambil gigitin bibir bawahnya.
"terus itu siapa yang lagi di taman?" tunjuk taehyung dengan dagunya ke arah pria yang lagi nyiramin tanaman dan kayanya lagi dangdutan, habisnya lagi nyanyi sambil joget-joget asik.
jisoo melotot, merutuk dalam hati "bisa bisanya papi jam segini lagi diluar padahal biasanya molor sampe maghrib"
jisoo was-was, nyari alesan "eh? itu tukang kebon saya om!" ucap jisoo menggebu-nggebu berharap omongannya bisa di percaya.
"tukang kebun kok bening gitu?" taehyung mengangkat alisnya sebelah dan tersenyum miring.
"om suka sama tukang kebun saya? seriously? om ngga belok kan?" jisoo berlagak cengo padahal sebenernya jisoo tau maksud dari taehyung. lagian mana ada tukang kebun se ganteng papinya.
"terserah kamu lah, udah sana turun" taehyung ngusir jisoo dengan gerakan ngibasin tangannya.
"yeee dari tadi saya juga udah mau turun tapi om cegah!" dumel jisoo sewot, kemudian ngebuka pintu mobil dan menutupnya dengan keras.
baru aja jisoo mau buka pager rumah, gadis itu ngerasa ada orang yang ngikutin di belakangnya.
jisoo noleh dan gotcha! "om ngapain ikut turun?!" pekik jisoo sambil ngelirik ke arah papinya.
"semoga papi ga liat, semoga papi ga liat" jisoo merapalkan doa dalam hati.
"kenapa? saya kan mau ketemu sama temen"
"ya terus kenapa disini om?! cepet pergi katanya telat" jisoo mendorong tubuh taehyung biar masuk ke dalam mobilnya lagi. bisa gawat kalo taehyung tau itu papinya jisoo.
tapi tentu aja tenaga jisoo ga sekuat itu, jadinya taehyung tetep di tempatnya.
"taehyung? lo beneran taehyung kan?!"
apa?
jisoo ga salah denger?
papi nya manggil taehyung? papi nya kenal sama taehyung? gimana gimana?
"loh jichu juga udah pulang? kok kamu ga nyuruh temennya papi masuk sih sayang?"
hah?
temen papi?
jangan jangan
"ayo disuruh masuk om taehyung nya jichuu!" perintah papi jisoo membuat sang anak gadis pasrah dan segera membuka pagarnya.
namun sebelum itu, pergelangan jisoo di tarik oleh taehyung yang membuat jisoo mendekat ke arahnya.
"jadi.. kamu anaknya seokjin? kecil-kecil udah pinter bohong ya, hmm?" bisik taehyung tepat di telinga jisoo sambil menunjukkan smirk yang sialnya makin mempesona.
mati
mati
mati
jisoo mau meninggoy aja mamiii!