iii

4K 615 182
                                    

malem ini jisoo, jennie, dan juga taehyung pergi ke salah satu supermarket untuk berbelanja bulanan.

pas udah sampe tujuan, ketiganya langsung menyebar buat beli kebutuhan masing-masing. jennie ngacir ke tempat kecantikan, jisoo ke rak yang berisi berbagai macam makanan dan minuman, serta taehyung yang ngeliat liat ke area peralatan rumah tangga. biasa lah bapak bapak.

jisoo yang awalnya fokus ngambilin beberapa snack buat di masukin ke troli berjingkat kaget pas pundaknya di tepuk seorang pria. waktu ngeliat siapa orangnya, bikin jisoo makin kaget untuk yang kedua kalinya "AIGUUU KAMJAGIYA!" ucap jisoo latah.

pria tersebut tertawa renyah "haha, ngapain jis?"

"ngelonte— ya belanja lahh" jisoo meralat kalimatnya. takut di bilang sok asik ke pria yang di depannya ini soalnya ya— mereka masih tergolong baru kenal sih.

"kok chat gua ga pernah di bales?"

mampus!

"ahh, gue.....ga punya paketan hehe" kata jisoo nyengir.

"gua beliin, mau ga?"

buset nge gas amat! kemaren kemaren kemana aja pak?!

kalo misal pria di depannya ini mendekatinya lebih dulu, pasti jisoo udah loncat harimau saking senengnya. sayangnya, sekarang hati jisoo udah kecantol sama om om yang itu tuh, baik tampang maupun kelakuannya ga manusiawi. kurang ajar banget bikin jisoo uring uringan tiap malem.

"GA-GAUSAH YONG!" jisoo yang ngegas bikin taeyong agak kaget. iya, taeyong mas crushnya jisoo dulu.

"jisoo, kamu ngobrol sama siapa?" akhirnya jisoo bisa bernafas lega karena taehyung tiba tiba dateng kaya pangeran berkuda putih.

"daddyyy!!" jisoo menghampiri taehyung dan langsung mengapit lengannya yang bikin taehyung bingung.

taehyung makin bingung pas jisoo malah nyendenin kepalanya di pundak taehyung "ih daddy mah lamaaa, aku nunggu lama tauuu" ucap jisoo yang terkesan manja.

taeyong yang mengira taehyung adalah bapaknya jisoo sontak mengulurkan tangan bermaksud salim "saya taeyong om, calonnya jisoo"

nyalinya gede juga nih anak, tapi udah basi! pikir jisoo

taehyung membalas uluran tangan taeyong, bukan untuk menyalimi melainkan berjabat tangan "saya taehyung, pacarnya jisoo"

"hah?"

"HAH?!"

baik taeyong maupun jisoo memekik kaget disaat yang bersamaan.

"om jangan bercanda deh" taeyong tertawa remeh "itu jisoo juga keliatan kaget, kalian cuma pura pura kan?" tanya taeyong penuh selidik.

padahal tadi jisoo yang sok ide akting di depan taeyong biar taeyongnya cepet pergi, ga taunya malah jisoo sendiri yang kagok karena aktingnya taehyung sama sekali ga bagus. ga bagus buat kesehatan jantung jisoo maksudnya.

"kamu kenapa pake kaget juga sih sayang? hmm? ini abang abang begal jadi ga percaya" taehyung menunjuk taeyong dengan dagunya lalu mengelus rambut jisoo dan juga mencubit pipi kirinya gemas.

abang begal katanya, sial. taeyong hampir aja mengumpat.

"hahaha" jisoo tertawa sumbang "dia temen sekolah aku, bukan abang begal" jawab jisoo takut takut karena tatapannya taeyong udah setajam silet.

"serem mukanya, kamu jangan deket deket sama dia ya. aku ga suka" celetuk taehyung memperingati.

aku? wow aku kamu, jisoo mau terbang ke kayangan aja mau terbang sama bidadari.

jisoo cuma bisa mengangguk dan meringis. sesekali melirik taeyong yang juga menatap balik ke arahnya. jisoo langsung ciut karena taeyong udah mirip badak bercula satu yang mau nyeruduk mangsanya.

"kamu udah kan yang, belanjanya? yuk ke kasir" ajak taehyung sambil memeluk pinggang jisoo posesif yang tambah bikin jisoo megap megap kaya ikan koi.

taeyong yang melihat pemandangan mesra di depan cuma bisa mengepalkan tangannya.




"heh daddy nih ke kasir ga ajak ajak, mentang mentang udah berduaan sama jisoo jadi jennie ga di anggep gitu?!" tegur jennie sebal ke daddynya yang udah duluan haha hihi di kasir sama jisoo.

"istrinya cantik ya pak?" sahut mbak mbak kasir di sela kegiatan cetat cetit barcode nya.

"gimana mbak?" tanya taehyung memastikan biar ga salah denger.

"istrinya cantik cantik, muda dan fresh. pasti mbak yang pake baju putih ini istri kedua. yang baru dateng pake baju biru itu istri pertama. keliatan tuh yang pertama mukanya julid banget, pasti cemburu hehehe" cerocos mbak nya sok tau sambil masukin barang belanjaan ke kantong plastik.

jennie, taehyung, and jisoo be like:

"mbak, saya bukan—" ucapan jisoo terpotong karena tambahan kalimat yang dilontarkan mbak kasir "mbak istri yang pertama kok mau sih di madu? kalo saya sih ga mau ya mbak" ujarnya menatap jennie sambil bergidik ngeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mbak, saya bukan—" ucapan jisoo terpotong karena tambahan kalimat yang dilontarkan mbak kasir "mbak istri yang pertama kok mau sih di madu? kalo saya sih ga mau ya mbak" ujarnya menatap jennie sambil bergidik ngeri.

"eh tapi mbak istri kedua ini emang cantik banget lo, pantes aja bapaknya oleng. laki laki sekarang gitu ya, ga cukup kalo cuma satu" lanjutnya lagi.

jennie gatel banget pengen nimpalin mbak mbak kasir ini, udah sok kenal sok tau pula "saya bukan istrinya anjir, mereka ini orang tua saya mbakkk!!!"

ungkapan jennie yang di selingi emosi ini bikin mbak kasir, taehyung, dan jisoo kompak melongo.

"ini daddy sama mommy saya mbaaak. gimana? cocok kan? emang sih mommy saya tuh awet muda banget makanya banyak yang kira kita kaya seumuran" jelas jennie.

mbak kasir mengangguk ngangguk kan kepalanya percaya "ohhh gitu tohhh"

"apaan sih lo anying?" bisik jisoo mencubit kecil perut jennie.

"udahhh lo diem aja, liat tuh daddy gue kayanya fine fine aja tuh?" jisoo pun ngikutin arah pandang jennie yang ngeliatin daddynya, emang sih taehyung mukanya lempeng lempeng aja ga keliatan keberatan sama sekali, malah santuy sambil ngeluarin kartu debit buat bayar belanjaannya.

pas jennie sama jisoo udah agak jauhan dari kasir karena mau beli chat time yang ada di sebrang, mbaknya tiba tiba mewanti wanti ke taehyung "pak, istrinya di jaga baik baik ya. tadi saya liat mas mas ganteng itu kaya curi curi pandang gitu, ngeliatin istrinya bapak terus" tunjuk mbak kasir ke salah satu pria yang juga lagi mengantri.

taehyung mengangguk paham dan langsung memanggil jisoo dan jennie buat mendekat sebentar.

"kenapa dad?"

taehyung ga jawab tapi langsung meluk jisoo. tentu aja sambil ngeliat ke arah taeyong dengan senyum mengejek. taeyong berdecih dibuatnya.

jisoo cuma pasrah karena kapan lagi di peluk sama om ganteng. mbak kasirnya shock menutup mulutnya kaget, jennie juga langsung terdiam, tapi yang terjadi selanjutnya adalah

"mbak mbak mbak, ruang keamanan dimana ya? tadi saya ga sempet nge videoin momen uwu uwuan orang tua saya. saya pengen minta rekaman cctvnya mbak, ayo tunjukin ruang keamanannya cepattt!!" heboh jennie ga sabar ke mbak mbak kasir yang masih mengumpulkan nyawa.

daddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang