key, open y'r ❤

9.6K 204 7
                                    

Setelah kejadian dihutan pinus itu, Verra dibawa michael Pergi Meninggalkan tanya pada 3 sahabatnya termasuk joe yang diam dengan sejuta rasa berkecambuk dalam benaknya.

Keterpaksaan tak ditunjukkan oleh verra didepan teman2 mereka. Bersama itu pula semua mobil hitam, meninggalkan lokasi tersebut dengan melajunya mobil mengekor pada mobil tuannya. Siapa lagi jika bukan Michael Anderson. Datang dan pergi dengan penuh misteri dan melekat kekuasaan.

Sebelumnya telah dijelaskan, michael sengaja menyiapkan alokasi salah satu pulau miliknya yang tempatnya sangat memenuhi dari apa saja yang disukai wanitanya.

Nuansa laut, air terjun, hamparan taman. Terutama jauh dari perkotaaan. Sangat jauh dari lokasi kediaman verra sendiri. Michael sengaja mengurung verra hanya untuk dirinya sendiri. Kurun waktu yang bisa meredakan kecemburuan dia atas diri dan tubuh verra.

Michael membawa verra dimansionnya, tempat yang disiapkan jackup sesuai permintaan Michael saat itu. Mansion yang dibangun dari nol dalam kurun waktu sesingkat singkatnya dengan kemegahan yang luarbiasa melebihi mansion2 milik michael dinegara tertentu.

Kemegahan yang tercium dunia, menarik topic hangat. Betapa spesial seseorang yang menjadi alasan michael membangun Mansion megah bak istana itu.

beberapa media telah mencium dan melisir lebih dari mansion - mansionnya yang ada diberbagai negara yang berlokasi ditengah kota besar sekalipun, tak sebanding dengan kemegahan mansionnya yang satu ini. dibangun sendiri, dengan mencakup tak terhingga nominalnya. Pembangunan dalam waktu, hanya 3 bulan.

Terdengar juga batu mulia ruby, sapphire, amethyst, opal, pearl, emerald, krypton menjadi penghias pada dinding dan tiang dimansion itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terdengar juga batu mulia ruby, sapphire, amethyst, opal, pearl, emerald, krypton menjadi penghias pada dinding dan tiang dimansion itu. Luar biasa balutan batu mulia yang harganya begitu fantastic, hanya menjadi balutan hiasan untuk interior mansion tersebut. saksi bisu, ya benar. Bangunan itu menjadi saksi bisu dari betapa uang bukan menjadi perihal sukar untuknya.

Interior mode kuno, classic hingga modern. Dalam mansion megah itu. Itulah kekuatan dari seorang Michael Anderson yang menjadi sorotan dan menjadi orang nomor satu bahkan disanjung dipenjuru dunia.

 Itulah kekuatan dari seorang Michael Anderson yang menjadi sorotan dan menjadi orang nomor satu bahkan disanjung dipenjuru dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang