Siapa sangka, kesalahan yang seperti itu. Menurut michael sudah sangat memicu possesive nya. 1 minggu sudah michael mengurung verra untuk tidak melakkuan aktifitas diluar kamar,
"Huh....kalian harus ya, sampai seperti ini mengawasiku"
"Aku tak sampai gila harus meloncat dari lantai setinggi ini bung"
"Menyebalkan (sembari mendengus)"Dia harus terbiasa, menjadi kekasih orang luarbiasa dengan possesive yang luarbiasa. Auto kekuasaan akan nampak terlihat disekeliling kita. Itulah yang dialami verra saat ini
Menatap disudut ruang baca terlihat hellikopter yang berlalu lalang pengawas yang selalu siaga menjaga dia.
hanya karena percakapan dengan temannya menggunakan bikini swimming. Sudah membuat michael sedikitnya murka dengan mengurung dia dan membatasi ruang gerak, berdiam didalam kamarnya saja. Tidak lebih
Bahkan dia mendengar kabar hiden chatting dengan beberapa temannya. Sekarang dunia luar begitu diguncang dan dihebohkan dengan kabar. Siapakah Verranika Charolatte.
Beberapa surat kabar dan stasiun televisi menyatakan kepenasarannya mengenai Verranika Charolatte. Beritanya menjadi hangat setiap harinya, menjadi tranding topic diseluruh media sosial dan seluruh cannel stasiun dalam dan luar negeri.
Ternyata selama dia dimansion ini. Michael tak gencar untuk menyatakan kepemilikan dirinya atas verra. Meresmikan dan mengakui dengan sendirinya. Bahkan dia yang selalu membuat tangan kanannya yang mengurus segala hal dalam beberapa yang menyangkut infotaiment atau pers.
Lalu dia dengan sendirinya, menghadiri beberapa acara tv resmi untuk tanya jawab perihal ranting kesuksesan yang menduduki pertama dalam beberapa negeri, di dunia product dan penambangan berlian.
Hanya karena ingin menyelipkan menyatakan steatment, perihal hubungannya dengan verra.
Dalam moment tanya jawab siaran tv resmi itu. Michael mengatakan dengan jelas perihal asmara dan menyebutkan nama wanita yang segera dinikahinya.
Karena kecemburuannya, dia jadi menyatakan statusnya yang tak lagi seperti dulu dan wanita bernama verranika didepan mata dunia hingga kini semua teman verra dihebohkan dengan berita orang nomor satu itu bersanding dengan dirinya.Flasback ON
ACARA SIARAN RESMI SALURAN NEGERI"Hari ini akan menjadi moment emas pada stasiun ini, memenuhi semua cannel secara otomatis karena tamu kali ini. Pembisnis nomor 1 mencakup dunia. Mengingat betapa sulit menghadirkannya. Maka berikan syoot focus kamera kepada Mr. Willson Roderro bersama Tuan Michael Anderson sebagai satu satunya pewaris sekaligus pembisnis tingkat dunia diusia muda. Selamat sore, senang bisa berhadapan langsung dengan anda"
"Ya, terimakasih. Selamat sore...".
"Betapa besar terimakasih kami, anda dapat memenuhi undangan kami. Betapa sulit menghadirkan anda disini"