Hari jumat menjadi hari favorite Yujin sekarang. Saat hari ini tiba itu artinya omma dan adiknya akan ikut dengannya ke rumah dan menghabiskan seluruh waktu akhir pekan bersama.
Seperti biasa, pulang sekolah Yujin akan pergi ke toko Yuri dan menunggu Siwon menjemput untuk pulang bersama.
Di luar dugaan, pintu terkunci dan tidak ada tanda-tanda orang di dalam toko. Mau menelepon dia tidak punya handphone, kalau pergi ke rumah ommanya nanti appanya mencari dan belum tentu juga kan ommanya ada di rumah. Dia memutuskan untuk duduk ditangga masuk toko menunggu appanya menjemput.Mobil yang sangat dikenalnya memasuki lahan parkir di depan toko. Yujin segera menghampiri appanya.
"Tokonya tutup?" tanya Siwon setelah menutup pintu mobil.
"Iya"
"kemana omma?"
"aku tidak tau, saat aku kesini sudah tutup"
Tak menunggu lama, Siwon segera mengambil handphone dari sakunya kemudian menghubungi sebuah nomor di barisan teratas. Dua kali menyambungkan, baru dipanggilan ketiga diangkat.
"Hallo"
"Hallo, appa"
"Hayeon-ah, kau dimana?" tanya Siwon setelah mendengar suara Hayeon.
"Di rumah"
"dimana omma?"
"sedang mengemasi pakaian dan omma menangis"
"jangan kemana-kemana, appa segera ke sana"
Setelah panggilan diputus, Siwon dan Yujin segera memasuki mobil, bergegas menuju rumah Yuri.
Sekitar sepuluh menit Siwon sampai di rumah Yuri. Hayeon yang mendengar suara mobil appanya tiba langsung membukakan pintu.
"Appa"
"dimana omma?" Hayeon langsung menunjukkan kamar.
Dilihatnya Yuri selesai menutup koper, siap menariknya keluar. Terlihat matanya sembab menandakan ia sudah menangis lama.
"Kau mau kemana?"
"aku harus ke Mokpo sekarang"
"ke Mokpo? apa yang terjadi"
"Abeoji terjatuh, sekarang dirawat di rumah sakit"
"Lee Abeoji?"
"iya"
"Abeoji akan baik-baik saja" Siwon menenangkan Yuri yang terlihat panik.
"aku harus segera ke sana"
"biar ku antar"
"tapi oppa baru sembuh"
"aku sudah sehat, kita sekalian ajak anak-anak"
Siwon pikir ikut ke Mokpo sekalian menemui tuan dan nyonya Lee, mengingat ia belum sempat mengucapkan terima kasih karena mereka telah merawat Yuri dan Hayeon. Selagi besok akhir pekan jadi tidak ada salahnya mengajak anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarakpun Lelah Memisahkan Kita
أدب الهواةAku tidak bisa menghilangkannya dari hati dan ingatanku. Memberikan yang terbaik untuk putriku itulah jalan hidup yang ku pilih. -Choi Siwon- Yang aku tau namaku Yuri. Mencari tau siapa diriku itu tujuanku saat ini. -Kwon Yuri-