yaitu nontedo Keluaran terbaru kamu sepat pikir kalo saat nontedo tersebut keluar akan Rame merembutkanya soal ya Bagi mu itu indah tanpa pikir lagi pun kamu segera ke toko tersebut.
"Saya beli ini". Ucap mu dengan mata Berbinar
"eh?h-hai'"kasir tersebut Langsung menyiapkan plastik untuk ku yang berisi nontendo yang Di bungkus rapi.
"kalo rusak dalam 3 hari anda bisa menukarkannya dengan baru"kasir tersebut memberitahu ku agar Nontendo yang ku beli ini bisa di ganti jika rusak dalam 3 hari.
"oh souka."Ucap mu datar sambil keluar dari toko tersebut agak menghabiskan duit Sih tetapi bagi mu itu cukup membuat mu bahagia.
Aku berlari ke Cafe dimana aku kerja ya benar aku berkerja part time gaji di cafe ini adalah 2 juta pertahun cukup membiayayi kehidupan mu,Untuk sehari² gaji mu sebagai karyawan adalah 300rb
Sc : id.indeed.com
Hari ini adalah Giliran mu Berjaga di cafe Yang lumanyan Ramai.
"yokoso".ucapmu kepada Customer yang masuk ke cafemu.
"aku pesan coffe Dan chesschake tolong".ucap sang customer kepada mu yang ingin memesan menu terdaftar di cafe.
"baik tolong menunggu"Kamu pun mencatat Menu customer tersebut dan mengambil chessechake potongan 1 untuk customer tadi.
Ting~
Kamu pun segera ke dapur untuk mengambil coffe yang di pesan oleh customer tadi tak lupa mengtata Coffe tersebut agar terlihat enak.Jujur saja koki yang Membuat coffe sengaja tak merias Coffe tersebut karena koki Cafe mu sudah tau kamu memiliki bakat merias Yang terlihat mewah dan lezat untuk di minum.
"sempurna".ucap mu dengan sedikit senyum kamu pun segera ke Meja customer yang memesan di kasir.
"silahkan menikmati Coffe dan chessechake anda".
"ya terimakasih".customer tersebut sentyum dan Memakan chessechake yang kamu hidangkan untuknya. Kamu pun segera kembali ke kasir karena ada pelanggan yang semakin datang.
Skip Pas udh selesai kerja part time:
Diperjalangan pulang.
manager mu baik sekali hari ini Tak biasanya dia akan memarahi Mu karena kamu biasanya membuat kekacauan di caffe bahkan caffe Hampir bangkrut karena kamu membuat kesalahan.
Tak biasanya juga kamu seniat dalam kerja part time mungkin karena kamu mendapatkan nontendo Terbaru?
'hmm Apakah hari ini keberuntungan ku?'pikiranmu
Ting~
Sebuah nofitikasi dari hp mu kamu pun segera mengambil hp untuk melihat nofitikasi orang.
__________________________________
| Nagisa. |
| hey sudah lama kita tak berjumpa ingin |bertemu di mcd setelah pulang sekolah? |Tenang aku akan mentraktirkan mu. |
-----------------------------------------Click'
Minichat
Nagisa: hey sudah lama kita tak berjumpa ingin bertemu di mcd setelah pulang sekolah?
Nagisa : Tenang aku akan mentraktirkan mu.
[Name] : baiklah dimana?
Nagisa : di Dekat gedung xxxxx
[name] : baiklah tapi siapa kau?
Nagisa : kau lupa tapi ingin makan gratis ya?
[name] : tentu rezeki Tidak boleh di tolak.
Nagisa : aku nagisa tetangga apartemen mu yang lama,syukurlah kau masih di Hubungin.
[name] : oh nagisa- kun sudah lama tak jumpa Tunggu sejak kapan aku membagi nomor ku?
Nagisa : aku sudah lupa aku akan membawa seseorang.
[name] : seseorang? Siapa?
Nagisa : nanti kau juga akan tau ya sudah aku ingin offline dadah!
[name] : ya sudah dadah.
Nagisa offline
[name] offlineTanpa kamu sadari kamu sudah tiba di apartemen mu waktu berjalan cepat juga.
Chittt~
Suara saat kamu membuka pintu apartemenmu.
Tanpa pikir kamu pun masuk ke dalam apartemen mu karena ini sudah lumanyan malam
11:23
"tadaima"ucapmu datar, walaupun kamu sudah tau tidak ada orang selain diri mu tinggal di kamar apartemen mu.
'nagisa ya? Hufftt tak bisa ku ingat aku Terlalu fokus ke game dan dunia ku'.
'lebih baik aku mandi dan Makan'
4 menit kemudian.
"akhirnya selesai juga" kamu Meretangkan tulang mu Di belakang pintu mandi.
'oke saat ya begadang mwheheheh'ucapmu dan bergegas ke kursi gaming mu tak lupa menyiapkan snack untuk dirimu.
'oh iya aku lupa mengakabari Vani kalau tidak dia akan spam chat'Kamu pun segera Ambil hp yang Di kamar tidur mu
Tik tik tik tik
Mini chat
[name] : aku sudah pulang dengan selamat tak usah kwatir lagi
Who vani? : benarkah? Bagaimana kalau ada orang membutimu??!
[name] : kau jangan mengada - ngada mana mungkin ada orang yang tertarik pada ku.
'sebenarnya aku merasa di bututi'gumammu
Who vani? : oh baiklah untung saja kau selamat kalau tidak aku tak bisa merias wajah mu lagi!
[name] : hey!
Who vani? : bercanda ya sudah aku ingin tidur kau juga ok?!
[name] : ya.
Who vani? Offline
[name] offline."Baiklah saat ya membantai player di game ini ehheheh "
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker. { Akabane karma X reader }
Romance[Name surname] adalah gadis pemalas yang di sukai oleh Stalker yandere yaitu Akabane karma , Lalu apakah [name surname] akan bahagia? Baca saja!. • Menggunakan bahasa baku • Tidak 18+ • Slow update • OOC