"Iko"
"chotto!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kringg Tepat ketika kalian sampai di kelas bell langsung bell untung saja masih sempat.
"Semuanya dengar! Kita kedatangan murid baru!"Kata walikelas
Semua orang yang tadi ya Sibuk terhadap aktivitasnya pun langsung berhenti dan langsung melihat walikelas.
"Silahkan masuk"
Pintu sudah di buka oleh Murid baru tersebut Semua murid penasaran dengan wajahnya.
Akhirnya Pun Murid tersebut Memperlihatkan Muka ya terhadap semua kelas.
"?!"kaget? Siapa yang tidak kaget ? Percakapan semalam dia tidak bermain main.
"Dia adalah murid baru nama Sora no Mae"
(Itu muka nya Sora tapi dia gak galak kayak di gambar ya dia Itu cuman senyum palsu doang buat nipu orang , dia sifatnya ceria,ceria menggangu reader XD)
"Yoroshikku onegaishimash! Nama ku adalah Sora no Mae! Umur ku 15,aku harap bisa berteman baik bersama kalian!" Ucap gadis itu
Tak kusangka dia Sudah Tumbuh Dengan bagus di mulai dari wajahnya mungkin kepintarannya juga Berubah , seperti nya aku akan kalah darinya karena Sora sangat rajin pintar ,cantik,dan licik.
Berbeda dengan ku Aku sendiri Pemalas... ( Pemalas yang jenius :v)
Semua murid yang ada di kelas langsung memuji nya Di Karenakan cantik dan dada ya juga besar
"Oh! [Name]-chan! Aku sangat rindu dengan mu apa kabar ???""Eh?"Reaksi ku dengan kaget,Sora Menghampiri [name] tanpa melihat orang sekitar nya.
"Aku merindukan mu sangat rindu!!"ucapny dengan mata berbinar binar.
Bahkan Cara akting ya terhadap orang sudah lebih bagus, berbeda dengan yang dulu,
Tenang² [name] tidak boleh insencure , kalau Sora berubah pasti aku juga Berubah kan? Ya paling tidak aku bertambah pintar.
"Uh maaf Sora-san? Saat ini kita ingin belajar bisa melanjutkan Percakapan kalian saat istirahat?"kata walikelas dengan tegas.
Semuanya murid Membisikkan satu sama lain,
"Eh yang benar saja dia kenal [Name]?! [Name] yang Sombong itu?!"ucap murid 1
'aku tidak sombong aku hanya malas meladeni kalian...'
"[Name] Tidak selevel dia! Beruntungnya si jalang itu"ucap murid 2.
'kalian saja tidak selevel dengan ku..'
"[Name] dada ya lumayan besar sayangnya dia sombong! Kalau dia tidak sombong mungkin dia akan punya banyak teman" ucap salah satu murid Laki-laki.
'aku tidak butuh teman lagian siapa yang ingin berteman dengan kalian?'
Ternyata begitu dia ingin mengembangkan Rumor kalau Aku kenalan dia, agar semua Sekolah ini Sepenuhnya membenciku, tapi aku tidak peduli inilah cara kerjanya Sekolah kunigako Eh benar tidak sih nama sekolah ini?
"Baik sensei!"Sora langsung duduk Di bangku yang kosong
[Name Surname]
Umur : 15
Kelas : Class - A
Kepribadian : nolep
Ukuran dada : D-cup 64
(Besar gais biar gak tepos aku bikin besar aja ,oh iya ukuran dada D-cup itu lumayan besar lho)"Psstt Vina!psstt!"
Vina hanya tidur nyenyak bisa²nya dia Tidur tanpa ketahuan oleh guru
"Psstt Woi Vina!"
"Hah?! Apa? Apa?!" Akhirnya dia bangun juga
"Ga jadi yah"
"Apa si gajelas banget kamu"
"Sensei! [Name] mengobrol saat sensei menjelaskan materi ya!"ucap Sora.
"Benarkah itu [Name] san?"sensei melihat kepada ku dan juga para kelas langsung tertuju kepada ku..
"Iya saya Mengobrol ketika bapak mejelaskan materinya maaf saya tidak displin Kepada kelas ini" ucap ku dengan sopan Sehingga membuat Sensei itu Memaafkan ku.
"Tidak apa² [Name] san Saya suka murid Sopan sepertimu baiklah saya maafkan, tolong jangan ulangi lagi!"Kata guru itu dengan tegas.
"Baiklah.."
Sora berdecih
"Cih"
Flashback ketika [Name] dan Sora Bertanding
"Kau kalah Sora" ucap [Name] dengan dingin
"Tidak aku tidak mungkin kalah!
"Akuilah kekalahanmu Sora, kerja bagus sudah bersusah payah untuk mengalahkan ku aku hargai kerja keras mu selamat menjadi Ranking 2"
[Name] meninggalkan nya tanpa Memberi kata lagi, di saat itulah kebencian Sora muncul terhadap [Name], dia tidak suka di remehkan seperti ini.Flashback end
Dia marah? Hahaha sungguh kekanakan sekali kau Sora, baiklah mari kita lihat aksi mu..
.
.
.
.
.
.
.
.Hari pertama bersama Sora
"[Name] Apa benar kau yang membuat Sora Terluka seperti ini?"
Kata pak kepsekSegitu dulu ya nanti aku lanjutin lagi , pendek? Maaf pendek chapter kali ini :(
Terimakasih sudah membaca
'Stalker'
Sampai chapter sejauh ini!Terimakasih juga sudah mendukung karya saya dan menunggu saya Upload Chapter baru! :D
Jangan lupa Vote dan comment nya! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker. { Akabane karma X reader }
Romance[Name surname] adalah gadis pemalas yang di sukai oleh Stalker yandere yaitu Akabane karma , Lalu apakah [name surname] akan bahagia? Baca saja!. • Menggunakan bahasa baku • Tidak 18+ • Slow update • OOC