"nagisa-kun maaf aku terlambat"Sapa mu kepada dua orang yang satu ya warna merah yang satu ya biru.
"oh y/n-san kita cari tempat duduk dulu aja"Karma hanya terpesona dengan kecantikanmu Tanpa dia sadar pipinya merona,segera karma menyembunyikan wajah ya.
"kau...orang yang 2 hari yang lalu?"kamu hanya bisa melihat ya yang sedang menyembunyikan wajah ya.
"y-yo kita bertemu lagi.."karma hanya bisa mengecukapkan itu kamu sedikit bingung kenapa dia menyembunyikan wajah ya.
"eh?kau tak suka pakaian ku ya oh maaf.."ucapmu dengan nada sedih otomatis membuat karma merasa bersalah.
Karma P.O.V :
Sial kenapa dia pake make up? Apa karena kontak di hp yang namanya vina?Ohh vina terima kasih sudah memberiku pemandangan indah ini, tapi aku harus membuat mood ya balik lagi.
Tenang karma!
"ah tidak kok~malahan kau terlihat cantik"Gadis di depan ku hanya tersenyum sepertinya udah baikan moodnya .
"jaa bisa langsung dimulai??"[name] Jalan ke bangku yang berisi 4 Karma duduk di sebelah nagisa lalu [name] duduk di depan kita.
"aku dan karma akan memesan Makanan kau ingin apa?"ucap nagisa yang sudah siap pergi ke meja kasir eh tunggu bentar nagisa kenapa kau menyeret ku untuk berdua dengan mu? Padahal aku ingin berdua dengan [name]!.
"Karma di sini saja kamu benci bahasa jepang kan?aku ingin melatih mu lebih awal"[name] hanya Mengucapkan kata tersebut dengan wajah datar walaupun itu biasa saja tetapi aku sangat senang.
"oh baiklah Pesanan mu?" nagisa melihat [name] dengan arti bertanya.
"aku? Coca cola Dan kentang goreng itu saja nagisa-kun"Ucap [name] dengan senyuman manis.
Kawaii Aku bisa saja menjadi gila dengan gadis ini - karma
[name] P.O.V :
"saate' akabane karma"Karma melihat ku dengan tatapan Bertanya - tanya."apa yang kau tunggu cepat?keluar kan buku mu aku mau pulang secepatnya"ucap ku dengan tatapan dingin serta Nada Dingin.
"hai'~" karma Pun mengeluarkan buku ya dan mulai Menatap ku dengan senyuman.
Skip aja pas nagisa udh balek soal ya adibah ga Bisa bhs jepang juga :P.
"ini"nagisa memberiku pesanan yang ku minta.
"oh?arigatou"karma Melihat ke nagisa.
"nagisa-chan"Karma memulai pembicaraan Dari keheningan semenjak aku memakan kentang goreng.
"hm? Ada apa karma-kun?"nagisa menatap karma bingung
"mari kita ngobrol dulu di luar ya"karma senyum ke nagisa dan aku.
Apa yang mereka Bicara kan tolong jangan yang buruk...
Nagisa P.O.V :
"Nagisa-chan apa humbungan mu bersama nya?"karma menatapku dengan sinis sedangkan aku heran dengan ya
"oh kita hanya sebatas teman kok tidak ada yang menaroh perasaan"aku hanya senyum kepada karma walaupun sedikit dengan ketakutan sih.
Drugg!
"nee nagisa jangan menghalangi ku~"karma mengcekik ku dengan tatapan tak suka kepada ku.
"ka-karma?"ucapku berbata-bata
[Name] P.O.V :
Entah kenapa aku memiliki firasat buruk kepada mereka berdua apa Nagisa-kun baik² saja?
Sekarang keaadan ku kwatir ke nagisa,aku sudah merasa lelaki tersebut tak beres.
Tidak-tidak jangan berpikir negativ harus positif!.
Dheg!
Mereka balik?
"Sudah selesai?"ucapku kepada mereka berdua nagisa hanya diam sedang kan karma melabaikan sapa dengan Senyum.
"y-ya mari kita mulai"nagisa dan karma duduk di depan ku,aku merasa aneh Sekarang.
Skip pas pulang~
Mini chat
[name]:nagisa kun daijobu?
Nagisa:aku tidak apa² kok jangan
kwatir [name].[name] : oh baiklah..
Apa nagisa kun baik²saja? Curhat
kepada vina saja deh..Minichat
Who vina? : bagaimana kencan ya?
[name] : sudah ku bilang tidak kencan melaikan belajar.
Who vina? : oh? Yah kukira kencan :(
[name]: cih besok aku mau curhat tapi sekarang tidak aku lelah
Who vina?: okk 🎉
Real life :
Dasar vina..
Lebih baik aku tidur saja
Ting!
Ish vina jangan chat lagi dong!sudah ku bilang aku lelah!!
___________________________________
|648****** |
| haii [name] chan apa kabar? |
------------------------------------------------------Dheg!
Dare?
See you in next chapter ! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker. { Akabane karma X reader }
Romance[Name surname] adalah gadis pemalas yang di sukai oleh Stalker yandere yaitu Akabane karma , Lalu apakah [name surname] akan bahagia? Baca saja!. • Menggunakan bahasa baku • Tidak 18+ • Slow update • OOC