Chapter 4

1.3K 137 7
                                    


Di game

Player 1 : T0l*l bat mainnya
[name] : jagoan?
Player 2 : fokus teamfight ya di kuatin
Player 1 : halah ga bisa kalian itu poke
[name] : ya udah main sono sendirian jangan login njing.
Player 2 : Teamfight ya di kuatin yuk..

Real life :

'player ini.. Sangat toxic sekali tak ada sopan santunnya , lebih baik aku mengabaikan ya'kamu pun menekan tombol yang tersedia di game tersebut.

In game :

> mute all player?
       Yes     no
          ^

'akhirnya aku bisa tenang'ucap mu dalam pikiran , he tunggu sebentar jam berapa ini?'kamu pun segera melihat jam ternyata sudah..

5:36 pagi
Jam 5 pagi

"sudah tak ada harapan"ucapmu dengan nada sedih

'Sepertinya aku akan tertidur di kelas , Apa aku harus memberitahu kalau aku begadang sampai jam 5 pagi ke vani? Tidak - tidak dia pasti akan memarahi ku.. Lebih baik aku pasrah..'

Kamu pun segera ke kamar mandi,Kamu tak bersantai hari ini jarang sekali kamu mengeluarkan tenaga mu untuk ke sekolah,kamu tak bersantai hari ini di karenakan Kamu mandi sambil memanggang roti dan Sayur.

Skipp
Disekolah :

[Name] P.O.V :

"astaga kau terlihat ngantuk sekali.. Kau begadang kan?!"ucap vani dengan nada memarahiku sudah ku duga dia akan memarahiku..

"ya itu benar aku Tidak tidur".nada mu dengan seperti bodoh amat*

Karma P.O.V :

"karma?"
"Karma!"
"KARMAA!"

"heh? Ada apa nagisa kun?"ucapku kepada orang pendek dengan rambut biru muda

"kau mau belajar nanti di mcd?Kau tak terlalu alih dalam bahasa jepang kan?aku punya teman untuk mengajarimu"karma hanya diam.

"dia perempuan atau laki² nagisa kun?"ucapku kepada nagisa yang sudah dri tadi menatapku

"dia perempuan dia Alih dalam bahasa jepang nama ya [Name surname]"

"[Name]?"aku melihat ke nagisa tak percaya gadis ku sukai akan ku temui, tunggu sebentar nagisa kun memiliki humbungan apa sama [name]?.

"kenapa wajah mu seperti terkejut begitu?Kau kenal dia?"

"aku pernah bertemu dia waktu aku pulang sekolah"Ucapku kepada nagisa.

"baguslah kalau kalian sudah saling kenal aku dan [name] adalah tetangga Saat di apartemen lama.

"heee?kalau begitu aku ingin ikut"Ucapku dengan nada senang.

"baiklah hari minggu ya!"

"hm? Oke".karma dengan senyum bahagia

Karma P.O.V end :

[Name surname] P.O.V :

Membosankan sekali di sekolah ini..rasa ya ingin pindah sekolah!oh iya minggu ini aku harus mengajari nagisa kun dan... Siapa ya? Kenapa nagisa kun tak memberitahu ku Orang tersebut bikin penasaran saja!

Ucap[name] dipikirannya

Skip Hari minggu aja Adibah males ☺

Hari ini aku harus mengajari nagisa kun dalam bahasa jepang pakaian apa yang harus ku pakai ? Hmm apa tidak ada pakaian simple untuk keluar ? Oh! Hoddie! Iya hoddie [name] pintar sekali diriku!

Aku pun bergegas ke kamar mandi dan menggati pakaian eh bukan ya ini kurang sopan?tak ada pilihan aku harus menghubungi vina...

                        Minichat

[Name] : vina bisakah kau memilihkan baju untuk ku? Datang ke apartemen ku ya.

        Who Vina?online

Whi vina? : oh tunggu aku sebentar kau ingin kencan dengan siapa ?

[name] : bukan kencan aku hanya mengajari bhs jepang!

Who vina? : jujur saja! Eheheh

[name] : seterah kau! Cepat ke apartemen ku!

Who vina? : iya iya santai dong!

      [name] offline
          Who vina offline

Cih dasar vina!'

Ding dong !

Cepat ya...

           clekkk~

     SEE YOU IN CHAPTER 5

Maaf nih teman² kalo sedikit ku upload dari pada aku gak upload mending adibah upload sedikit aja dulu eheheh

Nanti aku kasih pilihan oufit mohon nanti comment ya pas pilihan oufit!besok ku upload oufitnya!

Adibah mau rewach dulu :))bye bye

Stalker. { Akabane karma X reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang