Kiba membenci kereta, karena didalamnya penuh sesak, ia terpaksa menaiki kereta, karena jarak tempuh Konoha dan Suna yang jauh. Ia mengeram kesal, karena mendapat misi, untuk mengawal Kazekage Suna saat ini. Kiba kaget saat tubuhnya tertekan ke kaca kereta, bagian intim orang dibelakangnya, menekan pantatnya, kejantanan orang itu juga mengeras, menciptakan sensasi panas diorgan yang bersentuhan. Tanpa sadar, Kiba mengesekkan bokongnya, pada organ intim dibelakangnya.
"Hnn nhhh~"
"Nikmat bukan?"
Suara berat bertanya ditelinganya, Kiba kenal suara tersebut, itu adalah suara Itachi Uchiha, saudara dari Sasuke, ninja yang mengkhianati desa serta membantai seluruh klan Uchiha, hanya Sasuke saja yang dibiarkan selamat.
"I-itachi"
Kiba mencicit kecil, ia takut sekarang, takut pada Itachi, yang mungkin akan membunuhnya. Tapi ia terangsang saat ini, namun rasa takut memadamkan gairahnya. Celananya ditarik kebawah, membuat Kiba memekik, kakinya dilebarkan sedikit, penis berurat Itachi yang besar, menelusup diantara betis bagian dalamnya, penis Kiba terlihat seperti penis bayi, jika dibandingkan milik dengan milik Itachi yang besar.
"Ohhh, sial, ini sangat nikmat"
Kiba menutup mulutnya, agar tidak ada desahan yang keluar. Matanya tidak pernah lepas dari penis Itachi, yang terus digesekkan kecelah betisnya.
"Hhnhh hhnn~"
Desahan tetap keluar, meski tertahan. Tubuh Kiba menggelinjang, ketika semburan air mani milik Itachi, mengalir dipahanya. Lubang analnya berkedut, ingin diisi oleh penis besar itu, Itachi menekan penisnya pada anal merah muda Kiba, ia tau Kiba sudah sering dientot, oleh teman-temannya serta adiknya Sasuke. Tapi lubang itu sepertinya tidak pernah longgar, masih serapat perawan yang belum pernah digagahi.
"Mungkin lain kali Inuzuka, dipertemuan kita selanjutnya, aku pasti akan mengentotimu sampai kau tidak bisa bergerak lagi"
Hal itu membuat Kiba bergidik, ia tidak sabar, untuk bertemu Itachi lagi. Itachi berbaik hati, menarik kembali celana Kiba, lalu pergi dari kereta, yang ternyata sudah berhenti di stasiun Suna. Anal Kiba masih berkedut minta digempur, tapi ia harus menunggu sampai dia tiba di kantor Gaara, lalu meminta Kazekage yang sekarang untuk memasuki analnya dengan penis Kazekage Suna tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Kereta (18+)
Fanfiction18+ Kereta tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai tempat untuk memuaskan hasrat birahi. Random yaoi dari berbagai anime. One shot.