"Ahhhggghh hhmmpp uuunghh Michihh~"
"Ssshhtt, jangan keras-keras desahnya Fuy, apa kau ingin seluruh penumpang mendengar suara cabulmu, yang sedang ku entot"
Takemichi memperingatkan sahabatnya, untuk tidak mendesah terlalu keras, mereka ada di kereta, banyaknya penumpang membuat Takemichi menekan tubuhnya ke badan Chifuyu, hingga sang sahabat menempel di jendela kereta. Awalnya tidak ada yang terjadi, tapi Chifuyu terus bergerak, sambil mengeluh sempit, membuat bokong semok tersebut menekan selangkangannya.
Takemichi itu lurus, ia suka cewek, dia juga punya pacar yang cantik bernama Senju, hubungan mereka baik dan juga sudah sering ngentot. Tapi mana bisa ia tidak sange, sementara pantat montok Chifuyu tepat di penisnya yang berdenyut dalam celananya yang kini basah karena precum.
"Fuy, berhenti gerakin bokong montokmu di penisku, nanti ku perkosa lo"
Ucap Takemichi tepat ditelinga Chifuyu, dijilatnya lobus Chifuyu hingga sahabatnya menggelinjang, semakin menekan bokongnya kearah penis Takemichi.
"Sialan, kau bikin aku sange Fuy"
Geram Takemichi yang sekarang membuka resleting celananya dan mengeluarkan penisnya dari dalam boxser, ia juga membuka celana Chifuyu, hingga temannya kini telanjang.
"Uugghh hhnnghh Michihhh aaarrgghh!"
"Ssshhh, kubilang diam Fuy"
Takemichi memasukkan dua jarinya ke mulut Chifuyu, meredam desahan teman bersurai undercut nya itu.
"Hhmmpp mmnnhpp~"
"Ck, dasar lacur, malah keenakan dientot temen sendiri"
Plokkkk plokkkk plokkkk plokkkk plokkkk plokkkk
"Uuugghhhmmppp~"
Crottt crottt crottt
Chifuyu mendesah panjang, sepertinya ia keluar.
"Uchhk, lubangmu makin ketat Fuy, arrghhh! Aku cum!"
"Uuugghhhmmpp!"
Chifuyu merasa keenakan karena Takemichi mengisinya dengan air mani hangat, tapi juga kesakitan, karena Takemichi mengigit tengkuknya hingga berdarah.
Crottt spprutt crottt crottt
"Hah hah, lubangmu enak banget Fuy, lebih sempit dari Senju pas pertama kami ngentot"
Takemichi menahan tubuh Chifuyu yang lemas, pandangan ia arahnya ke penumpang kiri dan kanannya, sepertinya mereka ngocok melihat adegan sex ia dan Chifuyu.
Takemichi mengangkat kedua kaki Chifuyu, ia berbalik, kini menghadap para penumpang, sekarang penghuni kereta bisa melihat hole Chifuyu yang menelan penis besarnya.
"Michi hiks sudah hiks"
"Jangan menangis baby, mari tunjukkan pada semua penumpang ini, betapa kau suka lubangmu diisi penis"
"Tida_aaagghhh! Aaahhhh nnngghhh eenggghh!"
"Asik, dapat asupan"
Girang seorang gadis berambut putih, dengan bulu mata lentik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Kereta (18+)
Fanfiction18+ Kereta tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai tempat untuk memuaskan hasrat birahi. Random yaoi dari berbagai anime. One shot.