"Unmm hhmmpp~"
Chifuyu Matsuno mendesah ketika Takemichi menciumnya, jari laki-laki itu menarik kecil nipplenya, semakin membuat Chifuyu mendesah. Chifuyu menaik turunkan tubuh bawahnya hingga milik mereka bergesekan, ia tidak lagi perduli meski ini di kereta, dimana banyak mata bisa melihat kecabulan ia dan Takemichi.
"Fuy, aku tidak tahan, aku masukkan ya"
Chifuyu mengigit bibir bawahnya, lalu mengangguk, memberi izin pada Takemichi, untuk mengentoti dirinya, di kereta yang penuh sesak. Takemichi menaikkan sebelah kaki Chifuyu, sedikit melebarkan paha pria yang dihimpitnya ke jendela, agar dirinya mudah untuk memasukkan penisnya, ke dalam anal Chifuyu. Entah sejak kapan, ia mulai tertarik dengan sahabatnya itu, secara seksual, padahal ia sudah memiliki kekasih yang cantik, yaitu Hinata Tachibana.
Takemichi tidak bisa menahan diri, ketika berada satu ruangan, dengan si surai undercut, penisnya selalu keras, ketika melihat Chifuyu memakai baju kebesaran, atau sedikit terbuka, memperlihatkan tubuh putih mulus, yang membuat Takemichi selalu mengagahi sang sahabat.
Slap
"Arkhh"
Takemichi tidak perduli, meski beberapa orang di kereta melihat ia mengenjot Chifuyu, melakukan sex saat dilihat orang, membuat sensasi tersendiri baginya, ia bahkan malah mempercepat sodokannya, di anal Chifuyu, ketika sadar banyak mata yang memperhatikan.
"Takehh aahhh michihh cium"
Takemichi mencium Chifuyu seperti yang laki-laki itu minta, bibir dan hole Chifuyu, selalu membuatnya candu, ia bahkan sudah lama tidak lagi bercinta dengan Hinata diranjang, penisnya sekarang hanya untuk dimasukkan ke anal Chifuyu seorang.
"Aaahhh aahhh Michihh hhnkhh kimochi ahhh~"
"Fuy, aku cum uhk"
"Aaahhhhh Michihh!"
Crottt crottt
Precum Takemichi yang banyak, tidak bisa ditampung anal Chifuyu, membuatnya mengalir dibetis dan meleleh ke lantai kereta, Chifuyu menutup matanya, tubuhnya yang lelah bersandar pada Takemichi.
"Aku masih belum puas Fuy, kita lanjut di rumah ya"
Itu bahkan bukan pertanyaan, tapi pernyataan yang tentu saja akan Takemichi lakukan, ketika mereka sudah sampai di rumah nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Kereta (18+)
Fanfiction18+ Kereta tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai tempat untuk memuaskan hasrat birahi. Random yaoi dari berbagai anime. One shot.