Hanma Shuji, siswa SMP yang selalu dikira SMA karena tinggi badannya, kini tengah galau, pasalnya, kini tubuh tingginya menghimpit laki-laki berseragam SMA, tapi badannya jauh lebih kecil dari Hanma, hanya setinggi dadanya saja.
"Kakak imut, jadi pengen ku ewe deh"
Remaja SMA itu memerah, mencengkeram erat tali tasnya, bibir bawahnya di gigit, awalnya, Hanma mengatakan mau ngentot sama kakak itu, hanya bercanda saja. Tapi sial, wajah laki-laki itu sangat erotis, membuat Hanma tidak tahan. Hanma memalingkan wajah ke arah lain, tapi tangannya menyusup ke dalam seragam laki-laki itu, meremas dan mencubit nipplenya.
"Hnm umm~"
Hanma masih pura-pura melihat kearah lain, tapi tangannya sibuk menjamah tubuh mungil itu. Usapan di selangkangannya, membuat Hanma terkesiap, ditatapnya si anak SMA, yang berwajah merah sampai ke telinga, napas tersengal. Hanma kini juga mengusap-usap, selangkangan pemuda tersebut. Tubuh mereka berdua bergetar, anak SMA itu, menyandarkan badan bagian atasnya ke tubuh Hanma, menempel didadanya, mengigit seragamnya diantara bibir pink menggoda.
"Aaahh hnn ungmm~"
Desahan itu, bagaikan musik ditelinga Hanma, peduli amat sama ini di kereta, area publik, tempat yang tidak seharusnya melakukan hubungan sex. Tapi yah, kapan lagi dia bisa ngentot sama remaja laki-laki berwajah imut. Hanma membungkuk, menghembuskan napas di telinga anak si anak SMA.
"Hanma, namaku Hanma Shuji, kakak namanya siapa?"
"Chifuyu, Matsuno Chifuyu"
Hanma mengangkat tubuh kecil itu ala koala. Bibirnya kini melumat, menghisap dan mengigit bibir si anak SMA, menciptakan lengkuhan nikmat dari Chifuyu. Di sepanjang perjalanan kereta, mereka melakukan sex, tanpa perduli jika itu tempat umum
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Kereta (18+)
Fanfiction18+ Kereta tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai tempat untuk memuaskan hasrat birahi. Random yaoi dari berbagai anime. One shot.