sukumegu 18+

9.4K 208 12
                                    

Kereta sangat ramai, Megumi terhimpit di jendela kereta dengan Yuuji di depannya, tubuh mereka bahkan saling menempel, napas panas Yuuji mendera di telinganya, membuat Megumi tidak nyaman,  belum lagi, tangan Yuuji kini mencengkeram pinggangnya.

"Yuuji, tanganmu"

Perkataan Megumi, dibalas dengan tawa rendah didampingi telinganya, itu bukan tawa dari Yuuji yang dikenalnya, melainkan Sukuna, kutukan level tinggi.

"Ah, jika dilihat dari dekat, kau ternyata manis juga"

Suara Sukuna membuat Megumi merinding, ia menahan tangan sang kutukan, yang kini telah berpindah ke bokongnya. Ia menatap tajam Sukuna, yang kini asik meremas bokong semoknya. Bukannya tidak mau melawan, tapi jika mereka bertarung atau Sukuna mengamuk di sini, maka semua orang, yang ada di kereta akan mati, dan Megumi tidak ingin itu terjadi.

Sukuna memisahkan kaki Megumi dengan betisnya, hingga lututnya menyentuh milik Megumi, membuat sang Surai hitam mencicit. Sukuna terus mengesek lututnya ke milik Megumi, menciptakan rona merah dikedua pipi Megumi, yang menjalar ke lehernya. Sukuna yang merasa gemas, mencium bibir Megumi yang sedikit terbuka, membuat netra Megumi membola, tidak menyangka kalau Sukuna akan mencium dirinya.

"Uunnhh hhmmpp~"

Sukuna memiringkan kepalanya, memperdalam ciuman mereka, remasan Sukuna pada bokong Megumi semakin menjadi, bahkan mulut yang ada di telapak tangan Sukuna, mengigit celana tipis yang Megumi kenakan. Megumi menggigil, tidak mampu menahan rasa nikmat, yang Sukuna berikan, satu tangan Sukuna berhenti meremas bokong Megumi, kini tangan tersebut memasuki kaos Megumi, mencubit kecil nipple sang putra Toji.

"Uummppp hhnghh~"

Mereka masih berciuman, beberapa pengguna kereta melihat keduanya, tapi mereka semua bersikap tidak perduli, karena hal seperti ini sudah sering terjadi. Saat kereta berhenti di tempat tujuan, Sukuna mengendong Megumi, karena yang bersangkutan tertidur akibat kelelahan, karena aktivitas panas, yang baru saja mereka lakukan.

Yaoi Kereta (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang