1 : Mereka Kembar

528 53 2
                                    

Edit 01.08.2021

ATEEZ will have local name

Choi San as Sean

Jung Wooyoung as Evan



"Oh, tetangga baru kita udah datang."

Aku yang sedang asyik dengan ponsel otomatis menatap ke depan, tepat dimana aku bisa melihat mobil pick-up yang sedang sibuk parkir dan kulihat banyak barang yang ada diatasnya.

"Siapa, Mi?" tanyaku ke arah Mami yang kini sedang berdiri di depan pagar rumah kami.

"Tetangga baru, Sar," jawab Mami lalu kembali berjalan dan duduk di sebelahku. Kami sedang bersantai di teras rumah.

"Oh," ucapku singkat dan menunjukkan ekspresi tidak tertarik sama sekali. Palingan yang pindah orang tua seusia Mami atau paling mentok pasangan pengantin baru.

"Masih muda, Sar. Cowok." Mami berujar tiba-tiba.

Masih muda, Sar. Cowok.

Aku langsung mengabaikan ponselku dan mengikuti arah pandangan Mami.

"Seumuran kamu deh kayaknya," kata Mami masih curi-curi pandang di depan rumah.

"Kayaknya sih," kataku pelan sambil mengangguk-angguk.

Padahal tadi aku benar-benar tidak tertarik.

"Jangan-jangan udah nikah, Mi. Kemarin tetangga baru sebelah rumah Tante Jenny juga masih muda eh ternyata udah ada buntut," kataku larut dalam rasa penasaran.

"Firasat Mami bilang kalau ini belum." Mami berkata dengan yakin.

Tanpa sadar kami sudah berdiri di depan pagar rumah melihat dengan jelas sosok tetangga baru yang kemudian turun dari mobil pick-up.

"Pegel gue," ucap salah satunya. Ini tipeku banget!

"Pegelan gue yang duduk sambil ngepangku elu," jawab satunya lagi.

"Tadi paling bener gue naik taksi aja."

"Mi, kok sesama cowok tapi pangku-pangkuan?" kataku menoleh ke Mami dengan pandangan penuh tanda tanya.

Mami pun menoleh ke arahku dengan padangan tidak mengerti.

"Jangan-jangan......"



[ Sean and His Twin, nthemoodnightj ]





"Mereka kembar, Sar," kata Mami keesokan harinya.

"Sarah udah tahu, Mi," jawabku.

"Kok bisa?"

Sehari setelah mereka pindah, aku langsung gerak cepat untuk cari tahu serba-serbi tetangga baruku. Aku sempat curi-curi dengar kalau nama tetangga baruku ini adalah Sean dan Evan.

Aku langsung stalking akun sosial media pakai nama mereka dan berujung ketemu akun instagram keduanya. Awalnya hanya akun milik Sean yang ketemu karena dia pakai nama asli, terus kemudian baru kutemukan akun Evan karena sering muncul di feed instagram Sean terus di tag.

@seanchoi adalah nama akun instagram San dan @seanevan_choi, nama akun instagram Evan.

Aku juga awalnya kaget sih karena mereka ini ternyata kembar.

Sean and His Twin [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang