01

8 2 0
                                    


01(Prolog)

Senja Camellia, gadis berumur delapan belas tahun, anak yang terlahir dari keluarga yang harmonis. Bisa memiliki apapun yang ia inginkan, tapi itu semua hanya hayalan.

Yang sebenarnya adalah gadis yang tumbuh di lingkungan keluarga kaya, orang tua yang mementingkan kepentingan diri mereka sendiri, meskipun begitu Senja selalu mencoba memahami jika, yang dilakukan oleh orang tuanya hanya untuk dirinya.

Keluarganya memang kaya, tapi kaya harta tidak dengan keharmonisan keluarga yang hanya mimpi belaka.

"Gue pengen milikin dia, tapi ga bisa."
-Senja Camellia

✿✿ ✿✿

Arka Mahendra Siregar, lelaki yang seumuran dengan senja. Arka adalah lelaki yang menjadi tempat pulang bagi Senja, tempat berbagi cerita tentang keluh kesah kehidupannya. Arka lahir dari keluarga yang harmonis dan kaya.

Arka dan Senja, hanyalah sahabat tidak lebih. Mereka berdua bersahabat sejak kecil, lebih tepatnya umur mereka lima tahun.

Arka bukan lelaki brengsek yang tidak memahami perasaan wanita.

"Diam bukan berarti tidak ingin memiliki."
-Arka Mahendra Siregar

✿✿ ✿✿

Aliana Pranata, gadis berumur delapan belas tahun. Ana adalah murid pindahan. Berbeda dengan Senja, Ana adalah anak dari keluarga kaya raya yang memiliki sifat manja.

"Aku ingin memiliki segalanya, sampai aku lupa bahwa dia bukan milikku seutuhnya."
-Aliana Pranata

✿✿ ✿✿

Dari SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang