Hari terakhir shooting Shan He Ling, Perasaan Zhehan benar-benar tak menentu sekarang. Setelah menyelesaikan shoot scene terakhir, mereka berkumpul untuk photo grup. Gong jun di sana masih terlihat biasa, tampak tertawa dan sesekali mengajaknya bicara. Namun Zhehan hanya tersenyum simpul menanggapi bola energi di sampingnya itu.
Mereka masih memakai Hanfu di scene pernikahan A Xiang dan Cao Weining saat Zhehan memutuskan untuk berbicara empat mata dengan Gon Jun"Da Ge, ada apa?"
"Tidak, hanya saja ada sedikit hal yang ingin kubicarakan padamu,"
"Ada apa? Ini seperti bukan Da Ge saja yang sangat serius,"
"Apa yang ingin kubicarakan padamu, memang serius,"
Gong Jun mengerutkan keningnya. Ekspresinya berubah melihat Kakaknya yang terus menatapnya.
“Zhang Laoshi, sebenarnya ada apa?
"Dengarkan aku, aku hanya mengatakan ini sekali saja," Gong Jun mengangguk membiarkan Zhehan melanjutkan kata-katanya.
"Aku tahu ini kedengarannya gila dan tak masuk akal. Kita juga baru saling mengenal beberapa bulan ini. namun bagiku itu sudah cukup, untuk menyadari sesuatu,"
Ada jeda sebentar diantara mereka, Gong Jun bahkan mulai berpikir dia dapat mendengar setiap tarikan napas Zhehan yang sepertinya sedang bergelut dengan sesuatu.
"Aku menyukaimu."
Mata Gong Jun melebar, menatap langsung kearah pandangan Zhehan yang tak lepas darinya.
"Bukan sekedar Shixiong kepada Shidinya, bukan sekedar suka sebagai teman atau sekedar partner kerja. Aku menyukaimu, menyayangimu, ingin bersamamu," ujar Zhāng Zhéhàn tanpa ragu.
"Da Ge?"
"Hhhhh~ aku hanya ingin kau tahu apa yang aku pikirkan padamu sebelum kita berpisah disini,"
"Aku... padamu..." Gong Jun tak dapat melanjutkan kata-katanya.
Zhehan tersenyum lembut, dia menghampiri Gong Jun, menepuk bahu partnernya itu pelan.
"Kau tak perlu menjawab perasaanku,"
Gong jun hanya terdiam, namun pandangan matanya tak pernah lepas dari Zhehan. Tiba-tiba Zhhan menariknya mendekat, meraih dan memeluknya erat.
Gong Jun terhenyak.
Ini bukan dalam drama yang sedang mereka mainkan. Ini adalah dunia nyata.Mengetahui Zhang Laoshi memiliki perasaaan lebih padanya adalah hal yang sedikit mengejutkan.
Selama ini perasaan Gong Jun padanya...
Sebenarnya,
Bagaimana perasaan Gong Jun padanya?Beberapa saat kemudian Zhang Laoshi melepaskan pelukannya. Dia tersenyum lembut. Setelah mengucapkan terimakasih dan salam perpisahan. Partnernya itu lalu berpamitan.
Gong Jun hanya bisa melihat punggung Partnernya itu menjauh dalam diam.Tanpa Zhang Laoshi tahu
Malam itu di Mobil, Gong Jun menangis.
.
.
.
tbc
.
.
.
FanFiction JunZhe Pertamaku ❤️💙
Oh ya, ini lebih ke Drabble sepertinya ya? Atau Mini FanFic? Apapun itu,
Untuk selanjutnya juga seperti ini,
Jadi jangan protes kalau Setiap Chapter nya sangat Singkat, eh... 😁
Ini Kisah mereka di Luar Drama, Cerita mereka sebagai seorang Gong Jun dan Zhāng Zhéhàn, baik yang sekarang maupun dulu saat masih Shooting SHL
Jadi mungkin Timeline nya sedikit loncat-loncat dan tidak berurutan, Well...
Aku hanya ingin menulis apa yang aku ingin tulis saat melihat 'kebersamaan' Gong Jun dan Zhāng Zhéhàn saja 😌
Happy Reading and Don't Forget
Give Your Vote 🌟 and Comment, Ok 😉
Xièxiè 😘💙❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T SAY
FanfictionKau Hanya Membutuhkan Tiga Keberuntungan di Hidupmu Menemukanmu Membuatmu Jatuh Cinta Padaku Dan Bersamamu Selamanya... JunZhe CP (Gong Jun X Zhāng Zhéhàn)