♡I hope are you happy♡
•
•
~~~Pagi hari dirumah Yasmin
Seperti kebiasaan para gadis yang lain,Yasmin sedang merapihkan tempat tidurnya.Namun niat nya untuk merapihkan kamarnya terhalang karena keponakan nya yang tidur sekamar dengan nya masih belum bangun dari tidurnya itu.
"Hadeuh.."-batin Yasmin
"Neng! cepet sapuin lantai!"-teriak teh Neli dari dapur
"Iya mah"- Yasmin memutuskan untuk menyapu lantai rumah nya terlebih dahulu.
Yasmin mengambil sapu dan mulai menyapu lantai sembari mendengarkan musik dengan earphone nya.
Sambil menyapu Yasmin asik bernyanyi dan berjoget ria.
"Hok a Hok e! mbiyen aku jek betah suwe-suwe wegah,nuruti ke karepan mu sasoyo bubrah,mbiyen wes tak wanti-wanti,ojo ngasi lali,tapi ke nyataannya pergi,Hok a Hok e!"- Yasmin menjadikan gagang sapu sebagai mic untuk bernyanyi.
Saking asiknya bernyanyi dan berjoget ia sampai tak mendengar teriakan ibunya.
"NENG! ONENG! NENG!"-teriak teh Neli semakin keras.
Namun tak ada jawaban,akhirnya teh Neli menghampiri Yasmin.
"Heh! astagfirullah haladzim,dari tadi dipanggil nggak ngedengerin"-teh Neli menepuk pundak Yasmin.
"Heheee maaf mah"-Yasmin langsung mencopot earphone nya.
"Ningsih mana?"-teh Neli
"Masih tidur tuh"-Yasmin
"Ooh yaudah nanti bangunin ya"-teh Neli
"Oke mah"-Yasmin
Lalu teh Neli kembali ke dapur.
Yasmin segera membereskan pekerjaan nya dan pergi ke kamar nya untuk membangunkan Ningsih.
"Ningsih bangun kuy"- Yasmin menepuk pundak Ningsih.
Namun Ningsih masih tak bergeming.
"Ningsih! bangun sat!"-teriak Yasmin
Lagi-lagi Ningsih masih saja tertidur pulas.
"NINGSIH BANGUN! DAH PAGI WOY! BANGUN KAGAK LO! KALO KAGAK BANGUN KAGAK DIKASIH MAKAN! GUE SERIUS YA!"-teriak Yasmin di dekat telinga Ningsih.
Mendengar dirinya tak akan di kasih makan Ningsih langsung bangun.
"Makan? hehee langsung laper nih"- Ningsih tersenyum lebar.
"Giliran ngomongin makanan aja langsung bangun,dah sana pergi mandi,mau ikut kagak lo?"-Yasmin
"Kemana?"-Ningsih mengucek matanya.
"Ke rumah nya si Adit lah"-Yasmin
"Oalah iya,inyong lupa"-Ningsih pun beranjak dari tempat tidurnya.
Di rumah April...
"Aaaaaaaaa!!!! Kakak apa kabar?! hiks April kangen sama kakak,huhuu kapan kakak pulang?"-April sedang melakukan video call dengan sang kakak.
"Maaf ya dek kakak nggak bisa pulang sekarang,soalnya sebentar lagi kan kakak mau wisuda"-Kevin tersenyum manis.
"Iya juga sih hiks...tapi April kangen banget huhuu"- April menangis.
"Sama kakak juga kangen sama kamu,maaf ya kakak nggak bisa dateng ke acara perpisahan kamu"-Kevin terlihat sedih.
"Nggak apa-apa kok,kan ada papah sama mamah hehee,kakak jaga kesehatan ya,jangan sampe sakit,April nggak mau kakak sakit"- April kembali meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD TERBOBROK (REVISI)
Teen FictionBagaimana jika seorang gadis bar-bar tukang gombal,namun tak peka jika ada seorang cowok yang suka padanya? Lalu apa jadinya jika para gadis yang memiliki sifat jutek,galak,kasar,julid, Namun cantik dan berprestasi bersatu dalam satu Squad? Ditambah...