♡I hope are you happy♡
•
•
~~~Bu Inna sedang mengajar di kelas Cinny.
Semua siswa memperhatikan dengan seksama.
Kemudian Bu Inna membagikan beberapa kertas kepada setiap kelompok.
"Ini adalah kumpulan tugas kelompok yang harus kalian kerjakan"-bu Inna.
"Untuk tugas ini ibu memberikan kebebasan untuk memilih kelompok sesuai keinginan kalian,asalkan perkeleompok harus beranggotakan 4 orang"-bu Inna.
Kemudian semua siswa terlihat sedang berdiskusi.
"Sudah jangan dulu berdiskusi,Karna jam pelajaran saya sudah selesai silahkan tugas nya di diskusikan nanti waktu kalian istirahat,baik lah ibu akhiri pembelajaran untuk saat ini,silahkan beristirahat" - bu Inna.
Kemudian bu Inna pergi meninggalkan kelas.
Lalu Cinny menghampiri Jeon untuk mendiskusikan anggota kelompok.
"Kelompok kita anggota nya,gue,lo,sama si Alvin.tapi kita kurang satu human lagi,menurut lo siapa yang bakalan jadi anggota kelompok kita?"-Cinny.
"Hmm entah..." Jeon terlihat sedang berfikir.
Tiba-tiba Naomi menghampiri Alvin dan berkata.
"Kamu satu kelompok sama aku
ya"-Naomi."Itu artinya kamu mau kan satu kelompok sama Cinny"-Alvin.
"Hah!,ko gitu sih,aku nggak mau satu kelompok sama si mulut pedes" Ucap Naomi kesal.
"Yeuhhh,siapa juga yang mau satu kelompok sama playgirl kaya lo"-Cinny menyikut Naomi.
"Aww sakit tau!,tuh kan dia jahatin aku,masa kamu tega sih sama aku"-Naomi.
"Ya terus kamu mau satu kelompok sama siapa?"-Alvin.
"Ya sama siapa aja yang penting aku nggak satu kelompok sama dia"-Naomi memohon.
"Tapi kan liat semua orang udah punya kelompok nya masing-masing, dan anggota nya dah pas semua" Alvin menunjuk teman-temanya.
"Iya sih,Tapi aku nggak mau satu kelompok sama si mulut pedes "-Naomi.
"Trus kamu mau satu kelompok sama nya sama siapaaa?!" Alvin mulai geram.
"Dah lah,biarin aja cewe lo bikin kelompok sendiri,ribet amat sih!" Cinny merotasikan bola mata.
"Ihh apaan sih,jangan ikut campur masalah orang lain!" Naomi mendelik sebal.
"Oh masa,heh cewe manja dengerin yah gue tau lo nggak mau satu kelompok sama gue,Tapi lo mikir pake otak lo mau satu kelompok sama siapa lagi kalo bukan sama kita?,gue juga nggak mau satu kelompok sama lo!,Tapi gue sadar nggak ada lagi siswa yang bakalan masuk kelompok gue"-Cinny.
Naomi malah menutup telinga nya saat Cinny menjelaskan.
Hal itu membuat Cinny semakin geram dengan tingkah laku Naomi.
"WOY!,KALO ADA ORANG YANG NGOMONG JANGAN NUTUPIN KUPING KEK GITU!,LO MAU CONGEK YA?,GUE TAU LO NGGAK SUKA SAMA GUE,TAPI LO HARUS NYA HARGAIN GUE KALI-KALI,LO PUNYA OTAK KAGAK SEH?!!"-Cinny.
"Cinny udah jangan marah-marah ya" Jeon menenangkan Cinny.
"Vin!,lo urusin ntuh cewe lo dah muak gue deket-deket sama orang kek dia!!"-Cinny
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD TERBOBROK (REVISI)
Teen FictionBagaimana jika seorang gadis bar-bar tukang gombal,namun tak peka jika ada seorang cowok yang suka padanya? Lalu apa jadinya jika para gadis yang memiliki sifat jutek,galak,kasar,julid, Namun cantik dan berprestasi bersatu dalam satu Squad? Ditambah...