Welcome to Korea🎉

0 3 0
                                    

           ♡I hope are you happy♡

                                   •
                                   •
                                 ~~~

Setelah sekitar tujuh jam perjalanan dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta sampai ke bandara Seoul Incheon Internasional.

Akhirnya Squad Bobrok turun dari pesawat.

Awalnya mereka bersikap biasa saja saat turun dari pesawat,namun saat mereka menyadari bahwa mereka telah sampai di Korea Selatan hal nyleneh pun mulai mereka lakukan.

Seperti Cecep yang tiba-tiba berteriak sambil berjoged ria.

"GUYS! KITA SAMPE DI KOREAAA!! HOREEE! ANNYEONGHASEYO!!! Weh! iyeu teh urang bener tos nepi ka korea barudak?!"- Cecep sangat senang dan bersemangat.

"Iya mang Cecep,tapi tolongg banget.
bisa kagak jangan teriak"-Jeon menghela nafas.

"HUWEHHH! COGAN NJERR!"-teriak Cinny sambil loncat-loncat saat melihat seorang cowok tampan melintas tepat di depan nya.

"Mana woy?! anjerr kiw! Oppa! saranghae"-April tersenyum lebar.

"Nghuahahaaa banyak oppa-oppa ganteng euyy!!"-Yasmin memandangi setiap cowok yang lewat.

"Annyeong oppa,inyong Ningsih seng ayu tenan hehee iso kenalan?"

Ningsih menghampiri salah satu pria sambil mengulurkan tangan nya bermaksud mengajak berkenalan.

Pria itu malah pergi sambil memandang heran Ningsih yang senyum-senyum kepadanya.

"Wanjerr cewek Dit! liat cuk! widih bening-bening amat ya!"-Alvin tersenyum manis ke arah cewek yang sedang duduk.

"Sayang banget dah,gue kagak bisa bahasa korea njer,kalo bisa udah gue ajak nikah ntuh cewek"-Adit

Jeon hanya bisa menahan malu melihat kelakuan absurd sahabat-sahabatnya itu.

Tiba-tiba 4 orang cowok menghampiri mereka.

"Hay bro!"-sapa Jeinal

"Jeinong! Aaaaaa! gue kangen sama lo"-Alvin memeluk sahabat lama nya itu.

"Gimana kabar lo?"-Rendy tersenyum manis.

"Baik dong,kalo kalian?"-Alvin

"Baik lah..ya kali kita sakit malah pergi ke sini"-Dimas terkekeh

"Makin tinggi ya lo"-Alvin memandang Dimas dengan lamat-lamat.

"Tinggi lah,masa mendekin kek lo sih"-Andre tertawa

"Anjer lo ya! tapi gue kangen sama kalian"-Alvin kembali memeluk para sahabat nya.

"Cinn,saha eta? baru liat gue"-April

"Mana gue nyaho atuh ceu,temen nya si Alvin kali"-jawab Cinny ragu

"Ganteng-ganteng njerr,suka dah gue hehee"-Yasmin nyengir.

"Inyong curiga mereka tuh bukan manusia,tapi malaikat pelindung diriku"- Ningsih tersenyum lebar.

"HELLO bro!"- Cecep menghampiri Alvin dan sahabat-sahabatnya.

Mereka kebingungan melihat Cecep yang tiba-tiba menghampiri mereka dan mengajak mereka bersalaman seolah-olah mereka sudah saling mengenal.

"Soken lo!"-Alvin

"Kan tak kenal maka tak sayang,
kenalin gue Cecep Sutarjo yang paling ganteng dari yang terganteng"- Cecep memasang wajah cool.

"Belagu lo! gantengan juga gue!"-Alvin  menyikut Cecep.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SQUAD TERBOBROK (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang