Imajination

10 4 0
                                    

           ♡I hope are you happy♡
                                  •
                                  •
                                ~~~

Seperti biasanya Cinny berada di sekolah.

Luka lebam di wajahnya sudah pulih,
Karna Fandy yang sudah mengobatinya.

Walaupun Fandy harus kena pukul beberapa kali,karna Cinny yang tak mau diobati.

Dan akhirnya dengan susah payah Fandy berhasil mengobati Cinny.

Tiba-tiba Cinny melihat sesosok yang berjalan pincang memasuki ruang kelas.

Cinny terkejut dan menghampiri sosok tersebut.

"Alvin!,lo ko dah masuk sekolah lagi sih?!" Tanya Cinny cemas.

"Abis kalo dirumah bosen banget,Makanya gue sekolah" jawab Alvin santuy.

"Ya tapi kan lo belum sehat,ntuh liat muka lo masih lebam,jalan aja pincang kek gitu.harus nya tuh lo diem di rumah Vin"-Cinny cemas.

"Iya gue tau,tapi kan bentar lagi ada ulangan harian,mana mungkin gue bolos,kalo gw kagak sekolah gimana gue dapet nilai?"-Alvin.

Kemudian Alvin duduk di kursinya dibantu oleh Cinny.

"Iya gue tau Vin,lo kan bisa ulangan nya di rumah,Nggak perlu ke sekolah"

Cinny memandang wajah Alvin cemas.

"Gini yah Cinn,gue sih oke-oke aja kalo di suruh diem di rumah,masalahnya emak gue tuh nasehati gue mulu bosen tau gue dengar nya" keluh Alvin.

"Emang mother lo nasehatin lo apaan?"-Cinny.

"Emak gue kagak bolehin gue inilah,kagak boleh makan inilah,kagak boleh jalan-jalan dululah,Kagak boleh sekolah dululah,kagak boleh kecapeanlah,dan yang paling bikin gue bete emak gue kagak bolehin gue main basket!.mana mungkin gw hiatus dari  hobby gue,lagian gue kan dah gede bukan anak paud lagi"-Alvin

Cinny hanya merotasikan bola matanya.

"Ya wajar mother lo kek gitu,lo kan anak satu-satunya,makannya mother lo manjain lo mulu"-Cinny.

"Iya gue ngerti,tapi itu kan berlebihan,bahkan bapak gue pun manjain gue kalo lagi sakit kek gini"

"Itu artinya mereka sayang,harusnya kamu senang punya ortu yang slalu ada buat kamu,jujur aku iri sama kamu"-Jeon.

"Hooh sih,Bro lo kagak apa-apa kan?,lo kok jadi murung sih?" Tanya Alvin khawatir.

Jeon memang terlihat murung sejak Alvin menceritakan kedua orang tuanya yang sangat menyayanginya.

Dalam hati Jeon menggerutu,ia ingin di perlakukan seperti Alvin.

Jeon sangat iri dengan Alvin,
walaupun Jeon juga anak satu-satunya,tapi ia kurang mendapat perhatian dari ortu nya.

Karna ortu Jeon memang orang yang sibuk untuk bekerja.

"Nggak apa-apa kok,ouh ya katanya kita bakalan camping"-Jeon.

"Serius!,kapan?!" Tanya Cinny dengan semangat.

"Sekitar satu minggu lagi"-Jeon.

"Hore!!,camping nya di daerah yang ada sungai nya kagak?"-Alvin.

"Kaya nya sih iya"-Jeon.

"Emang nya kenapa kalo kita camping nya dideket sungai?"-Cinny heran.

"Itu artinya......gue bisa mancinggg!!" Teriak Alvin.

SQUAD TERBOBROK (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang