Wow He is Handsome

20 4 0
                                    

           I hope are you happy♡
                                  •
                                  •
                                  •

Hari ini di sekolah,squad bobrok bakalan dapet temen baru.dan kabarnya anak tsb pindahan dari korea selatan.

Hal itu tentu saja membuat semua siswa senang apa lagi kabar nya anak baru tsb laki-laki.

"Eh kira-kira ntuh anak baru bakalan masuk ke kelas mana ye?"
Tanya Yasmin.

"Entahla...katanya sih gans orang nya" ujar April.

"Serius lho?,orangnya gans?,widihh bakalan jadi target gue ini mah"-Cinny

Cinny terlihat bersemangat setelah tau anak baru tsb ganteng.

"Dahlah kita masuk ke kelas aja yok,bentar lagikan bel"

Yasmin mengajak teman-temanya masuk ke kelas masing-masing.

                                .
                                .
                              ~~~

Saat Cinny sedang asik membaca sebuah buku novel,tiba-tiba datang lah seorang guru dan membawa seorang murid.

"Selamat pagi anak-anak,bagaiman kabar kalian?"

Ujar guru laki-laki yang berumur hampir setengah abad itu.

"Pagi dan sehat pak"
Ucap semua murid serentak.

"Ok....hari ini bapak akan memperkenalkan siswa baru,dia pindahan dari korea selatan,bisakah kamu memperkenalkan diri?"

Pak guru bertanya kpd murid baru tsb.

"Perkenalkan nama saya Kim Jeon Wijaya.panggil saya Jeon,saya harap kalian semua bisa berteman dengan saya"

Ucap nya gugup lalu membungkukan setengah badan nya dan kembali menunduk.

"Ohh..jadi ini murid baru itu,hmm...bener juga ya kata orang kalo nih cowok emang gans banget hehee..."-batin Cinny

memperhatikan Jeon dari atas sampai bawah,membuat Cinny tersenyum diam-diam.

Tiba-tiba Alvin bersuara."Bro!,sini duduk di samping gue"

Alvin tersenyum lebar pada anak baru tsb.

"Jangan mau!,dia suka nyontek!"
Pekik Cinny.

"Idih! Apaan dah?!,daripada situ,punya mulut PEDES AMAT!! kek cengek!!"-Alvin

"Dasar tukang rese lu!! huh!"
Cinny mendelik sebal.

"Sudah-sudah,jangan berantem terus.nanti kalian suka hayoh"
Pak guru menimpali.

"Ih!amit-amit deh pak,kalo saya suka sama cowo kek dia "-Cinny

"Heh!Gue kagak rese ya!!"-Alvin

"Oh"-Cinny

"Dih"-Alvin

Alvin merotasikan bola matanya.

"Sudah,Jeon silahkan kamu duduk" pak guru mempersilahkan Jeon duduk.

Kemudian Jeon pun duduk di samping Alvin.

dan membuat Alvin senang,karna akhirnya ada siswa yang mau sebangku dengannya.

Ya Alvin memang di kenal karena suka mencontek saat ulangan sebab itu tak ada siswa yang mau sebangku dengannya.

Alvin salah satu anak yang pintar namun dia sangat benci pelajaran B.inggris.

SQUAD TERBOBROK (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang