ATTENTION PLEASE!
Cerita ini hanya fiksi ya qawan^^
Mohon kebijaksanaan nya dalam membaca cerita ini👌Maaf klo banyak typo nya hehee🙏
GASKEUN lah kuy
Langsung baca aja yaaa
Semoga kalian suka:))
Jangan lupa vote☆ komen and follow aku ya😃
♡I hope are you happy♡
•
•
•Ada 3 orang cewekmereka kelas 12.
Namanya Cinny,Aprilia,dan Yasmin.ketua squad meraka yang bernama Cinny di kenal sebagai cewek yang cerewet,galak,cerdas,cantik,tukang gombal dan tukang ngegas.
namun dia sangat humoris kepada semua orang.
kerjaan nya teriak-teriak nggak jelas ketika dia lagi gabut.
Lalu Aprilia ah..sebut saja April hhh...
dia di kenal karena tatapan nya yang sinis.
sifat nya kepo abizzz,periang,cerewed
cerdas,cantik,dan juga galak pastinya.Dan satu lagi Yasmin sifat nya agak kalem,namun bisa jadi cerewet kalo udah kesel.
selain itu dia juga cerdas,cantik,dan dia demen banget ngegosip.
Oh iya mereka bertiga memang anak yang cerdas dan juga cantik-cantik pastinya.
walaupun begitu,mereka sangat-sangat absurd banget kelakuan nya.
sampe-sampe setiap orang yang liat mereka pasti bakalan geleng-geleng karna tingkah laku nya.
Meskipun mereka terkenal akan visual mereka.
tapi pada kenyataan nya mereka masih belum punya pacar.
bukan berarti mereka nggak laku,
hanya saja mereka memang tak memikirkan masalah percintaan.banyak sekali siswa yg menaruh rasa pada mereka.
namun,orang-orang yg menyukai mereka tak berani untuk mengungkap kan perasaan mereka.
alasannya tak lain karna Cinny dan 2 temannya terkenal akan kegalakkan mereka.
tak heran siswa yg menyukai salah satu Squad Bobrok tersebut lebih memilih untuk tidak mengungkap kan nya.
Semengerikan itu kah mereka?
Dan sebobrok itu kah mereka?Hal lain yang menarik dari kehidupan Cinny adalah sebutan untuk ibunya.
Ibunya Cinny ingin di panggil eomma sebab ibunya Cinny suka Drakor.
Hal itu lah yang mengharuskan Cinny memanggil ibunya eomma dan ayah nya appa.
Cinny Chelshie Ananta
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD TERBOBROK (REVISI)
أدب المراهقينBagaimana jika seorang gadis bar-bar tukang gombal,namun tak peka jika ada seorang cowok yang suka padanya? Lalu apa jadinya jika para gadis yang memiliki sifat jutek,galak,kasar,julid, Namun cantik dan berprestasi bersatu dalam satu Squad? Ditambah...