Mereka adalah sepasang kekasih, namun saling menyakiti.
Mereka adalah sepasang kekasih, namun saling menyelingkuhi.
Aa... kita mulai cerita ini dengan sudut pandang lelaki terkenal di konoha high school, Uchiha Sasuke. Dialah si pemikat para wanita, memiliki sikap manis terhadap kaum perempuan, mempunyai wajah putih dan tampan serta iris sehitam malam yang mampu membuat gadis-gadis memujinya, terpesona akannya, mengejarnya, takluk padanya. Begitu sempurna. Hanya saja, ia memiliki satu kekurangan, satu kekurangan yang menjadi penghalang bagi perempuan-perempuan pemujanya untuk bisa mendekatinya. Sasuke sudah memiliki kekasih. Namanya Hyuuga Hinata.
"Jadi... sayangku, kau sudah punya partner malam ini?" tanya Sasuke menyorot jail, mengangkat dagu Hinata lalu mengelus pipinya pelan. "Ingin kutemani?" bisik Sasuke intim. Mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih sejak, yah, kelas satu junior high school, sekitar lima tahun yang lalu.
Hinata mendesis, namun, tetap membiarkan jari Sasuke memainkan rambutnya, gadis itu menatap tajam Sasuke jengkel. "T-Tentu saja, kau harus ingat, selingkuhanku kali ini, benar-benar bisa membuatmu kalah." Hinata membalas yang disahuti senyum lebar Sasuke yang hanya ditunjukkan untuk kekasihnya tersayang ini, Sasuke mengecup rambut Hinata sebentar, kemudian menegakkan tubuh lalu berdiri dengan kedua tangan berada di dalam saku celana. "Oke, ingat ini partnerku bernama Karin."
Hinata mendengus, "Oh selingkuhanmu kali ini gadis berpakaian kurang bahan, Sasuke-kun?"
Ada nada cemburu di sana, tetapi sayang sekali, Sasuke tidak menyadari akan hal itu.
Sasuke mengangguk tanpa sekalipun berpaling dari iris bulan Hinata yang menyerapnya, ia mengangkat bahu tak acuh. "Aku ingin mencobanya." Mengambil benda yang sedari awal tersimpan di kantung celana, Sasuke pun mengeluarkannya, itu adalah roti isi stoberi kesukaan Hinata, Sasuke memberinya seperti biasa. "Makanlah, aku pergi ya." Sasuke berujar lalu mengacak sebentar puncak rambut Hinata lalu pergi menuju kelasnya.
Bukankah hubungan mereka sedikit aneh? Oh atau perlukah diralat ulang?! Ya! Hubungan mereka memang aneh bahkan sangat aneh. Mereka sepasang kekasih yang memperbolehkan satu sama lain untuk saling selingkuh, hanya sampai mereka menemukan pilihan tepat, apakah tetap bertahan pada hubungan lima tahun mereka atau salah satu di antara mereka menemukan yang lebih baik. Dan apa pun pilihannya, mereka berjanji, tidak akan saling menyalahkan ketika keputusan akhir sudah diputuskan.
Lima tahun mereka berpacaran, bukankah kebosanan pasti datang pada hubungan yang seperti itu?
Maka, Sasuke mencoba suatu permainan. Permainan tentang hati. Dan dengan kepercayaan dirinya sendiri yang luar biasa, Sasuke bersumpah, permainan ini akan dimenangkan olehnya meski Hinata mencoba menyelingkuhi dirinya berkali-kali dengan laki-laki lain. Karena, Sasuke memang mencintai gadis itu. Sangat mencintainya sampai jika dihadapkan dengan gadis cantik lainnya sekalipun, pilihan Sasuke tetap jatuh pada Hinata seorang.
Ini hanya permainan.
Permainan yang sedikit demi sedikit malah menyakiti perasaan keduanya.
Malam pun datang, pesta dansa kecil telah diadakan oleh Shion untuk merayakan ulang tahunnya, dia-gadis berambut putih sepunggung merupakan gadis yang senang membuang uang demi kesenangan. Tak perlu menanyakan soal ekonomi, pekerjaan orang tua gadis itu cukup untuk dihamburkan hingga tujuh turunan sekalipun. Senyumnya melebar, saat, Karin menyalaminya dan mengucapkan selamat akan pesta malam itu. Shion mengangguk, kemudian, melirik partner Karin kali ini sembari tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNIAC
Fiksi PenggemarLima Kisah Pendek Sasuke Uchiha x Hinata Hyuuga, kisah sederhana cinta mereka yang tiap chapternya tak saling berhubungan satu sama lain. 1. Strange Relationship 2. Naive 3. Iam Stupid 4. Atensi 5. Close Friendship Silakan tinggalkan jejak bila tela...