Mata kuliah Juyeon hari ini sudah selesai. Dan saat ini ia ingin bermain ke rumah nya Changmin. Semenjak acara reuni , Chanhee , Changmin dan Kevin , selaku teman sekelas nya yang paling dekat , pindah ke daerah yang sama dengan tempat tinggal Juyeon.
Bukan berarti mereka satu perumahan. Beda perumahan tapi daerah nya sama. Jadi kalau ada apa-apa Juyeon bisa mengunjungi salah satu rumah mereka.
Juyeon mengeluarkan motor nya dari gerbang kampus. Lalu setelah itu ia menjalankan kendaraan nya itu sengan laju yang lumayan di atas rata-rata.
Jalanan hari ini sangat padat hingga membuat Juyeon harus memberhentikan motor nya selama beberapa kali untuk mengantri di dalam kemacetan atau bahkan menunggu lampu merah berubah menjadi hijau.
Suasana panas pun mendukung hati dan pikiran Juyeon menjadi tidak bersahabat. Emosi nya sedang meluap-luap karena cuaca hari ini.
Hingga saat Juyeon berbelok pada tikungan tajam di arah kanan , ia hampir saja menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang.
Lantas , Juyeon nge-rem mendadak hingga membuat tubuh nya mencondong ke depan. Ia mendongak ke atas dan melihat tanda orang menyebrang menyala.
"Maaf gue buru-buru makanya hampir nabrak lo" kata Juyeon kepada orang yang tak sengaja ia tabrak itu.
Orang itu tersenyum sambil menatap Juyeon. "Iya gak apa-apa"
"Eh- lo... kak Sangyeon kan? Bener gak sih gue? Anak angkatan 4?" Tanya Juyeon seraya memperhatikan wajah orang lebih teliti lagi.
"Iya gue Sangyeon. Wah gak nyangka kita bisa ketemuan di sini" kata laki-laki yang bernama Sangyeon itu.
Dari pada Juyeon mengganggu pengguna jalan lain nya , Akhirnya Juyeon memutuskan untuk mengajak Sangyeon nongkrong di cafe terdekat sambil berbincang-bincang.
"Apa kabar , Juy? Makin keker aja tuh badan" tunjuk Sangyeon ke arah tubuh besar nya Juyeon.
"Ah.. iya kak. Lagi rajin nge-gym" jawab Juyeon dengan mata nya yang menghilang itu ketika ia tersenyum.
"Kuliah ambil jurusan apa nih?" Tanya Sangyeon.
"Seni tari gitu kak. Lo sendiri?"
"Teknik gue mah" jawab Sangyeon.
Juyeon mengangguk-anggukan seraya menyedot minuman yang ia pesan.
"Oh iya , Juy. Lo masih suka kontak-kontakan tuh sama trio ubur-ubur lo?" Yang di maksud oleh Sangyeon ini adalah Kevin , Chanhee dan Changmin.
"Masih kak. Bahkan sekarang mereka jadi pada pindah rumah ke daerah yang sama kayak gue"
"Sejati banget ya mereka mah"
"Terus.. kak Sangyeon emang kuliah nya di sini?" tanya Juyeon heran. Pasal nya saat itu , ia dengar dari Changmin yang kebetulan dekat dengan Sangyeon , kalau Sangyeon ini ingin kuliah di luar negri.
"Iya Juy. Sebelum nya gue emang udah keterima gitu kuliah di beijing. Tapi gue tolak soal nya adek sepupu gue gak mau jauh dari gue. Biasalah..." ujar Sangyeon.
"Sedeket itu ya lo sama adek sepupu lo" kata Juyeon yang di jawab dengan senyuman singkat dari Sangyeon.
"Eh iya gue pengen ke rumah Changmin nih. Lo mau kesana? Sekalian meet & great tuh sama dekel terdekat lo" tawar Juyeon.
Sangyeon menggeleng singkat , "Next time aja deh Juy. Soal nya gue lagi padet hari ini. Sekarang gue malah mau rapat BEM"
"Widihhh jadi BEM!" Seru Juyeon tak percaya sekaligus bangga. "Megang apa lo , kak?"
"Jadi wakil nya"
Juyeon memberikan aplause pada lelaki Lee di hadapan nya ini. "Yaudah , Juy. Gue duluan ya? Rapat nya mulai 15 menit lagi" kata Sangyeon.
"Oh kalo gitu sekalian aja bareng gue. Gak bakal ngerepotin kok. Gas aja lah yok?"
Sangyeon pun mengangguk dan menerima ajakan Juyeon yang memaksa itu. Tapi bersyukur Sangyeon di ajak bareng dengan Juyeon. Karena kalau tidak ia harus rela jalan kaki karena sepeda motor nya yang rusak.
Saat mereka berdua sudah berada di motor dan akan pergi menuju tempat rapat nya Sangyeon lebih dulu , Juyeon kembali menemukan sticky notes pada spion motor nya itu.
- Lagi mau kemana sih? Boleh gak gue ikut lo? -
𝐧𝐞𝐰 𝐜𝐚𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠
𝐋𝐄𝐄 𝐒𝐀𝐍𝐆𝐘𝐄𝐎𝐍
"𝘎𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘸𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰..."
𝐰𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] ( 2 ) : Sticky Notes | LEE JUYEON
Misteri / ThrillerKetika ada orang yang ter-obsesi sama kamu. Entah itu dia liat dari kecantikan, ketampanan, keahlian yang kamu punya dan lain sebagai nya, apa yang akan kamu lakukan? Special story for : ❪❝.°• 𝗟𝗘𝗕𝗔𝗥𝗔𝗡 𝗦𝗘𝗥𝗜𝗘𝗦 •°.❞❫ #Thrill #Obsession #Te...