PROLOGUE
"Aku ingin berakhir manis, apakah bisa?"
..."MAMA!"
Gadis berambut sepinggang itu masih berdiri di balik pintu sambil menangis. Lagi-lagi wanita itu datang sambil mengucapkan sumpah serapah dan juga beberapa pukulan di tubuhnya. Sakit, memang iya, namun gadis yang sering dipanggil Raya itu sudah cukup terbiasa dengan itu semua.
Hidupnya benar-benar kacau setelah perceraian kedua orang tuanya. Renata adalah seorang yang ambisius dengan karirnya sebagai seorang Lawyer dan juga pembisnis kuliner Indonesia.
Dan Raya harus menerima hidupnya yang memang kosong, benar-benar kosong. Tidak ada teriakan yang menyuruhnya untuk lekas mandi, ataupun pertanya-pertanyaan memusingkan setelah pulang sekolah. Hidup Raya memang benar-benar datar dan sekosong itu.
Namun cerita hidupnya mulai berubah karena kehadiran seseorang. Di depan matanya, cahaya biru terang tiba-tiba saja terpancar menyilaukan mata. Raya spontan menutup matanya saking terangnya. Aroma parfume yang tidak familiar masuk ke dalam rongga hidungnya membuat Raya membuka matanya lebar-lebar.
"L-lo? Lo siapa?!" tanya Raya histeris sambil menjauh dari tempat seseorang itu berada.
"Shuuut, kamu nggak usah kaget."
Laki-laki itu mendekat ke arah Raya yang sedang takut setengah mati. Wajah gadis itu jauh dari keadaan baik. Matanya masih sembab dan juga keringat yang menempel pada keningnya.
Raya yang sudah terjepit di antara lemari dan tembok, ingin menghindar namun kakinya tidak dapat di ajak bekerja sama. Raya lagi-lagi memejamkan matanya, namun hal berbeda justru ia rasakan.
Usapan di kepala.
"Hai, saya Zidan. Saya akan membantu kamu untuk mencari kebahagiaan."
Satu sosok bernama Zidan itu tersenyum sambil memandang Raya dengan tatapan lembut dan menenangkannya. Laki-laki astral itu lagi-lagi mengusap pucuk rambut Raya yang sedikit berantakan.
"Saya akan jagain kamu, kamu mau 'kan?"
a/n
Halo semua!
Terima kasih udah nerima keputusan aku sebelumnya tentang pembuatan cerita FELICITY versi terbarunya. Aku harap kalian tetap suka dengan cerita aku yang satu ini. Dan juga, tokoh Zidan di sini itu bakal 💗💗💘💘💘💘 banget.Jadi stay tune ya, aku bakal rajin-rajin update kok 😁😁
Jangan ketinggalan cerita ini yups! Karena cerita ini beda dari cerita yang dulu!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐄𝐋𝐈𝐂𝐈𝐓𝐘 [𝐍𝐞𝐰 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐢𝐨𝐧]
Teen FictionAnother World Series 1 Zidan, adalah makhluk Alister yang ditugaskan oleh penguasa Alister untuk menjaga sosok manusia bernama Raya yang hari-harinya diselimuti kesedihan. Misinya adalah membuat manusia merasa bahagia dengan syarat dan ketentuan ter...