PROLOGO : L'INIZE DI TUTTO
☀ 𝑵𝒐𝒊 𝒆 𝑰'𝒆𝒔𝒕𝒂𝒕𝒆 𝑷𝒐𝒔𝒊𝒕𝒂𝒏𝒐 ☀
BULAN Juni telah tergantikan oleh bulan Juli yang hadir bersama musim panas. Sebentar lagi, wajah-wajah berpeluh akan menyapa di setiap sudut kota. Warna-warni payung akan menggantikan cantiknya warna-warni bunga yang tumbuh dimusim semi lalu.
Teriknya sinar matahari menimbulkan kilauan dari kulit yang terbalur sunblock. Kacamata hitam akan senantiasa melekat erat menutupi indahnya binar mata penuh warna. Bunga-bunga yang bermekaran nan indah mulai layu pada kelopaknya. Angin yang berhembus sepoi-sepoi terasa menyengat di bawah teriknya matahari. Kicauan burung terdengar bersahutan seakan mengatakan, 'kami kehausan'.
Anak-anak akan berlarian di sepanjang jalan, sepanjang kota, atau di sepanjang garis pantai untuk menyambut hari libur mereka. Tak lupa membeli es krim atau es kelapa muda sebagai penghilang dahaga. Ah, sudah terbayang betapa menyenangkannya musim ini.
Saatnya mengatakan, "Selamat datang musim panas!"
Musim yang jauh dari kata segar, tapi penuh akan momentum yang bermakna. Musim yang tepat untuk mengukir memori untuk dikenang dimasa tua.
"Musim panas begitu indah, bukan?"
"Te amo, love."
☀ Welcome to my new story ☀
Title : Noi e I'estate Positano
Rate : 15+
Genre : Fanfict romansaCover by saldaal
Stared by :
Kim Jisoo as Nave Da Salvadore
Kim Taehyung as Dantae d'Theodore Kim
another cast is on their way
And, this is a project story with my online friends
𝐅𝐨𝐮𝐫 𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬
𝑺𝒖𝒎𝒎𝒆𝒓 𝑽𝒆𝒓𝒔.Check out another story on :
saldaal; blueside___; releeisss.
2021 ©elvajan
[revisi ver.]
2024 ©janvaajin
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙤𝙞 𝙚 𝙄'𝙚𝙨𝙩𝙖𝙩𝙚 𝙋𝙤𝙨𝙞𝙩𝙖𝙣𝙤 (re-publish) ✔
Fanfiction𝐅𝐨𝐮𝐫 𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝑺𝒖𝒎𝒎𝒆𝒓 𝑽𝒆𝒓𝒔. (tour in Italian). "𝑃𝑜𝑠𝑖𝑡𝑎𝑛𝑜, 𝑆𝑢𝑚𝑚𝑒𝑟, 𝑚𝑒 𝑒 𝑡𝑒. 𝑃𝑎𝑐𝑐ℎ𝑒𝑡𝑡𝑜 𝑐𝑜𝑚𝑝𝑙𝑒𝑡𝑜!" perfect cover by : 𝐒𝐚𝐥𝐝𝐚𝐚𝐥 publish : June 26, 2021 end : Aug 15, 2021 re-publish...