Prolog

943 95 16
                                    

Taehyung hanya dapat menganga di posisinya begitu melihat bangunan baru yang berdiri menjulang begitu hebatnya tepat di hadapannya.




Rasanya dia ingin tertawa terbahak-bahak bahkan sampai tubuhnya terguling-guling di atas tanah. Karena------ demi Tuhan, orang idiot mana yang memakai nama toko semenggelikan ini?!





Ya, dia akan melakukannya----- kalau saja dia tak menyadari bahwa pemilik toko yang menurutnya paling menjijikan itu adalah Park Jimin; sahabat baiknya sejak masih dalam kandungan ibu!




Kitten's Garden!





Astaga, nama toko macam apa pula itu!




"Jim's aku tau kau idiot---- bahkan melebihi diriku. Tapi ini----- hah, aku bahkan tak bisa berkata-kata lagi!" Ujar Taehyung memandang Jimin yang masih tersenyum idiot di sampingnya dengan iba. Bahkan dirinya sampai memijat pelipisnya dramatis.





Mendapatkan perlakuan seperti itu dari Taehyung, Jimin jelas mendelik tak percaya. Menurutnya caranya kali ini jelas genius!





"Apa maksud perkataanmu, Kim Alien Tae? Kau membuatku tersinggung, man! Cara ini jelas adalah cara paling efektif dan teramat romantis dalam menemukan partner one night stand mu yang bahkan wajahnya kau lupakan. Hanya berbekal aroma bunga mawar saja yang ku ingat dengan jelas. Aku jamin pasti akan menemukannya saat aku mencium wangi para pelangganku satu persatu!" Pekik Jimin menggebu-gebu.




Dasar mesum!




Ya, nyatanya si mesum Park memang tengah mencari partner one night stand nya yang terakhir kali bermain dengannya. Dia ingin meminta pertanggung jawaban------ sebab setelah bermain dengannya, buwungnya tak bisa bangun lagi kala berhadapan dengan orang lain yang setaunya tipe idealnya. Namun mengingat aroma mawarnya---- dia auto tegang! Andai saja dia waktu itu tak mabuk, pasti bisa menemukannya dengan mudah.





Ya, mudah sekali sebenarnya.





Andai saja jika yang selalu mampir ke toko nya malah Min Yoongi. Orang yang tak dia suka----- tetangga dekat rumahnya. Dan anak-anakan kesayangan ibunya!





"Kenapa kau selalu membeli bunga disini sih? Memangnya tak bisa beli di toko lain saja! Aku sebal sekali melihat wajahmu yang tak ada ekspresi itu!" Keluh Jimin kala Yoongi mendatangi tokonya untuk ke sekian kalinya.





"Kau fikir aku sudi datang terus kemari? Kalau bukan karena ibuku menyukai bunga-bunga di toko mu, lebih baik aku membeli bunga di Daegu saja!" Umpat Yoongi seraya memandang Jimin tajam.






Tapi aneh, mengapa aroma tubuh Yoongi selalu membuat tubuhnya panas dingin ya? Bau nya seperti mawar----- persis partner terakhirnya itu!





Jadi, teori konspirasi macam apa sebenarnya semua ini?!






.
.
~tbc~

Apaga mau di lanjut? Ehehe🌚

Akhir kata, aku sayang kalian♡♡
Ppyong~~

Ig; jicho_world
Twt; chuujicho

Kitten's Garden [pjm + myg]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang