🍞; Kitten----- saranghae~~😚😚
🐱; Sialan si Kim itu, beraninya dia menyamakanku dengan kuntilanak! Belum tau dia jurus eongan manjaku!!😤
.
.
.Beberapa hari kemudian, Taehyung di buat menganga karena ulah tak normal sahabatnya sejak masih memakai popok itu! Bahkan dalam hati dia sudah memanjatkan beribu macam mantra; gunanya untuk mengusir setan yang merasuki tubuh kelebihan kalsium Park Jimin!
Bagaimana tidak, kini dia berdiri di depan sebuah bangunan yang bisa di bilang tak kecil---- tapi tak terlalu besar juga. Sebuah Toko baru, di dekat persimpangan jalan. Dan ia mendapatkan alamatnya sesuai dengan pesan yang Jimin kirimkan tadi pagi.
Taehyung nyaris saja terbahak begitu membaca nama Toko nya----- yang mana sumpah terdengar amat menggelikan serta membuat jyjyk! Ya, ia akan melakukannya andai tak mengingat isi pesan yang Jimin kirimkan beberapa detik setelah membagikan sebuah titik lokasi padanya.
'Aku akan membuka sebuah Toko baru di dekat persimpangan, sebagai sahabat yang baik datang lah berkunjung besok untuk mendukungku, Ma Bro~😚'
Dan kini Taehyung merasa menyesal karena datang kemari. Di tatapnya plang nama Toko yang berdiri begitu sombong di atas sana, sebelum mendengus frustasi.
"Andai aku tak ingat jika Jimin adalah sahabatku sejak bayi, aku pasti sudah membuangnya sejak lama!"
.
Kitten's Garden!
Toko yang baru Jimin rintis pagi ini. Bagaimana Taehyung tak akan memakinya. Karena demi Tuhan, kenapa sahabatnya bisa sampai tak tau malu seperti ini?! Bahkan semua ibu-ibu bahkan para gadis yang memasuki Toko sudah memandang Jimin setengah geli sembari berbisik-bisik riuh.
Ya, semua orang jelas paham jika kitten itu terlalu kinky! Jika mereka orang dengan isi kepala paling kotor di seluruh daratan mungkin akan mengira jika Toko ini menjual berbagai macam benda kinky yang---- tak usah di jelaskan secara detail!
"Ya! Park Jimin! Kau sungguh sudah tak waras lagi kali ini!" Beberapa detik setelah ia berhasil membuka pintu depan sampai terdengar bunyi lonceng; Taehyung mengaum seperti seekor predator buas saat menemukan mangsa nya!
Ya, maung bertemu anak ayam!
Jimin yang pada akhirnya menemukan sahabatnya datang pun tak bisa menahan senyuman lebarnya. Bahkan dia dengan riang menyambutnya sampai tak menyadari kalau jubah hitam yang dia kenakan merosot sehingga menampilkan bisep berototnya. Pemandangan yang mana membuat semua pelanggannya di dalam Toko menjerit antusias.
"Yo! Kim Alien Tae~ akhirnya kau datang juga, man! Selamat datang di Kitten's Garden!" Sejujurnya sambutannya terlalu berlebihan.
Sementara Taehyung yang melihat tingkah menggelikan Jimin hanya mampu menampilkan ekspresi super datar andalannya. Ia jelas paham, jika Jimin tengah menebarkan pesona cassanova anak ayamnya! Lihat saja, bukannya membenarkan jubahnya yang merosot sebelah, Jimin malah menyugar poninya dengan gerakan seksi.
Semua orang semakin antusias padanya. Taehyung bahkan yakin jika semua orang datang kemari bukan untuk membeli bunga, namun untuk melihat pemiliknya yang memang terkenal genit sejak kecil!
Taehyung sampai miris sendiri akan kelakuan sahabatnya ini. Namun buru-buru dia ingat, jika tingkah genitnya bukan hal penting untuk dia bahas sekarang.
"Jim's, aku tau otakmu sudah tak waras semenjak terakhir kali kau melakukan one night stand----- tapi Kitten's Garden, ada apa dengan nama menggelikan itu Jim? Aku bahkan sempat mengira jika kau sebenarnya menjual alat-alat seks, bukan menjual kembang!"
.
.Ting
"Selamat datang di Kitten's Garden-----"
Yoongi jelas membeku di depan pintu depan, begitupun dengan Jimin yang tak melanjutkan sapaan ramahnya pada pelanggan yang tiba-tiba masuk ke dalam Toko nya.
Kedua pasang mata itu saling memandang satu sama lain dengan kosong selama beberapa detik; mungkin masih terkejut satu sama lain. Hingga akhirnya erangan frustasi Jimin memecahkan keheningan tersebut.
"Ya Tuhan! Kenapa aku harus bertemu makhluk pucat ini lagi? Dari sekian banyak toko bunga yang bertebaran di distrik ini, kenapa dia harus masuk kemari?!" Raungnya terdengar memilukan. Tatapan Yoongi sontak berubah datar.
Sementara Taehyung di posisinya hanya memandang keduanya linglung. Tak sepenuhnya mengerti mengapa keduanya selalu saja bertengkar jika bertemu.
"Akhirnya aku paham orang mesum mana yang memberikan nama Toko seambigu ini, ternyata kau orangnya. Tak heran sih." Gumaman Yoongi malah terdengar seperti sebuah cibiran untuknya. Namun belum sempat dia membalasnya, suara lembut seseorang muncul dari belakang tubuh Yoongi.
"Hyung kenapa kau menghalangi pintu? Ayo cepat masuk dan pilih bunga nya! Aku mau cepat pulang dan melanjutkan bermain game!" Keluh Jungkook sembari memandang sekelilingnya, detik selanjutnya tatapannya bertemu dengan sepasang mata tajam yang juga tengah memandangnya.
"HYUNG! AYO PERGI SAJA, ADA ORANG MESUM DI DEPAN SANA!"
.
.
~tbc~Ig; jicho_world
Twt; chuujicho
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitten's Garden [pjm + myg]✔
FanficTaehyung menyebutnya bodoh, karena hanya untuk menemukan satu orang saja----- Jimin sampai membuka toko bunga dengan nama paling menjijikan satu semesta! "Bagaimanapun caranya, aku pasti akan menemukanmu---- kitten!"