🐱; Jungkook akan baik-baik saja bukan kalau aku tinggalkan di Toko Bunga?
🍞; Perasaan aku buka Toko Kembang bukan penitipan anak! Wahai yang buat epep, tolong alurnya lebih di kondisikan!!!
Cieeee kocheng nempel-nempel, pasti lagi mode manja nih😋.
.
.Jungkook sontak mendelik tak percaya begitu mendengar perkataan kakak sepupunya----- yang akan meninggalkannya sebagai jaminan pada dua dominan dengan wajah mesum bukan main! Apa kakaknya gila?! Bagaimana kalau Jungkook pulang nanti dalam keadaan tak perjaka lagi! Bisa mati di bunuh kedua orang tuanya dia!
Begitupun dua dominan di hadapan mereka. Memandang Yoongi ngeri----- sama sekali tak menyangka kalau di balik wajah manis itu ternyata menyimpan kekejamannya sendiri!
"Tidak! Tidak! Enak saja kau mau meninggalkan sepupu gendutmu disini! Kau fikir Toko Bunga ku ini penitipan anak apa?! Bawa sana!" Usir Jimin ketus sembari memandang Yoongi tajam. Jungkook saja sampai mendelik galak pada lelaki pendek ini!
Berani sekali dia mengatainya gendut! Belum tau saja siapa Jeon Jungkook ini!
"Aku juga tak sudi kalau harus di suruh tinggal sementara dengan lelaki pendek mesum sepertimu!" Pekik Jungkook marah. Jimin jelas semakin geram pada pasangan adik dan kakak aneh di hadapannya. Kepalanya jelas terasa makin berdenyut sakit; pusing sekali karena sejak tadi harus marah-marah!
"Tapi aku tak keberatan kok kalau Jungkook jadi jaminan disini. Tenang saja, aku akan menjaganya sepenuh hatiku. Takkan ku jebol tanpa persetujuannya." Celetuk Taehyung begitu santai membuat suasana seketika berubah hening.
Mendengar hal ini, Yoongi pun menganggukan kepalanya pelan. Menolehkan kepalanya ke arah Jungkook; memandang pemuda manis yang masih melongo tak percaya akan kalimat Taehyung.
"Nah, Jung. Kau dengar sendiri bukan? Dia takkan menjebolmu sebelum kau mengizinkannya. Jadi, ku rasa akan aman kalau meninggalkanmu disini. Kau tenang saja, aku takkan lama kok. Paling lama hanya delapan jam. Paling sebentar tiga jam lagi aku kembali kesini." Terang Yoongi membuat Jungkook melotot tak terima.
"Kenapa lama sekali? Hyung, rumahmu sangat dekat dari sini. Hanya berjalan kaki, lima belas menit pun sudah sampai. Kenapa aku harus di suruh menunggu selama tiga jam?!" Jungkook jelas berteriak murka membuat pertengkaran mereka semakin menarik minat para pelanggan untuk menonton.
Sebab, kapan lagi bisa melihat duel antara kelinci bongsor dan kucing kecil?! Jelas pemandangan menyenangkan mata siapapun!
Menghela nafas dramatis, Yoongi memandang Jungkook sendu. Jelas saja membuat pemuda manis semakin sebal pada kelakuan sang kakak.
"Iya, kau benar. Hanya berjalan kaki selama lima belas menit dan aku akan sampai di rumah. Tapi ingat, Kook------ berjalan kaki selama lima belas menit pun membutuhkan tenaga ekstra, aku jelas harus beristirahat sejenak di atas sofa super besar di ruang tengah. Dan mungkin saja sedikit tidur bisa meredakan rasa lelah itu."
.
."Sungguh sial sekali aku hari ini! Bukannya mendapatkan untung, aku malah selalu saja terkena musibah jika bertemu bahkan berurusan denganmu!" Rutuk Jimin sembari melirik ke arah sosok mungil berwajah datar di sampingnya dengan tatapan tajam.
Dirinya jelas harus kembali merasakan sial karena dengan terpaksa turun tangan di tengah pertengkaran sengit pasangan adik dan kakak ini! Yoongi tetap bersikeras meninggalkan Jungkook di Toko nya demi beberapa tangkai bunga nya. Sementara pemuda manis enggan di tinggalkan begitu lama!
Bahkan mereka sudah nyaris akan melakukan adegan cakar-cakaran sebelum akhirnya Jimin dengan sikap dewasanya memberikan solusi briliant untuk mereka!
Dimana dirinya akan pergi ke rumah Yoongi untuk mengambil uang bunga nya sementara Jungkook tinggal di Toko Bunga bersama Taehyung. Sebab, Kim muda merengek keras saat akan di tinggal------- katanya dia tak tau apa-apa tentang bunga, nanti kalau ada yang beli bagaimana! Maka berakhirlah Jungkook menjadi sandera Taehyung, bahkan Kim muda dengan sigap melilit tubuh Jungkook menggunakan kaki dan tangan panjangnya!
Bahkan jeritan heboh Jungkook masih terdengar sampai ke luar Toko ketika mereka akan pergi!
Mendengar rutukan Jimin, Yoongi hanya mendengus pelan.
"Kau fikir aku juga mau bertemu terus denganmu? Mana sudi! Kalau bisa memilih aku ingin sekali terus berjauhan denganmu karena dengan begitu hidupku jauh lebih tentram!" Gumamannya jelas masih bisa di dengar Jimin.
Pemuda tampan pun memandang Yoongi remeh. Terlihat sekali tak percaya akan kalimat pemuda mungil itu!
"Kau fikir aku akan percaya pada bualanmu itu? Katakan saja dengan jujur kalau sebenarnya kau itu memiliki perasaan khusus padaku semacam rasa kagum berlebihan! Dan ini salah satu trik mu untuk membuatku tertarik padamu. Astaga, sungguh kuno sekali caramu ini. Sama sekali sudah ketinggalan jaman!"
.
.
~tbc~Ig; jicho_world
Twt; chuujicho
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitten's Garden [pjm + myg]✔
FanficTaehyung menyebutnya bodoh, karena hanya untuk menemukan satu orang saja----- Jimin sampai membuka toko bunga dengan nama paling menjijikan satu semesta! "Bagaimanapun caranya, aku pasti akan menemukanmu---- kitten!"