19

50 6 0
                                    

Tzuyu pun memelankan laju mobilnya, saat ia tau ada beberapa wartawan berkumpul di depan pagar rumahnya, saat mobil Tzuyu berhenti semua wartawan itu menatap mobilnya intens, Tzuyu jadi ragu untuk turun, ia ingin menelfon Arin tapi ia tidak ada hp.

Tzuyu terus diam dimobil memikirkan ada apa sebenarnya, namun mata Tzuyu menangkap sosok Arin melambaikan tangannya dari pintu rumah yg terbuka, Tzuyu pun memakai masker lalu membuka pintu mobil.

Saat ia keluar para wartawan langsung menyerbu Tzuyu, menghalangi jalan Tzuyu, dan yg buat Tzuyu bingung ia dilempari pertanyaan yang ia tidak tau sama sekali.

"Bisa anda jelaskan mengenai foto itu?"
"Bagaimana itu bisa terjadi?"
"Dokter! Tolong jelaskan!"
"Beri kami jawaban!!!"

Tzuyu menatap para wartawan itu bingung, begitu banyak mikrofon dihadapanx, ia dapat melihat beberapa kamera menyorotnya.

"Eum... Ini ada apa ya? Kok saya gk ngerti?" Tanya Tzuyu
"Loh? Kok bisa gk tau? Dokter gk liat foto itu?"
"Eum... Foto yg mana ya?" Tanya Tzuyu
"Foto anda bersama Presdir Na Jaemin!"
"Benar! Apa hubungan anda dengan Presdir?"

Tzuyu akhirnya tau, para wartawan ini datang karena dirinya terkait Jaemin, tapi yg Tzuyu belum ngerti foto apa?

"Eum... Foto apa ya? Saya gk tau!" Ucap Tzuyu
"Dokter gk usah pura pura lupa!!! Jelaskan saja pada kami!!!"
"Ya gimana mau ngejelasin? Saya aja gk tau foto apa?" Tanya Tzuyu mulai kesal dengan intonasi wartawan itu
"Begini saja! Biarkan saya masuk dulu!" Ucap Tzuyu
"Jawab dulu pertanyaan kami!"

Tiba tiba suara seseorang mengalihkan atensi "biarkan dulu dia masuk!" Ucapnya seraya berjalan mendekat kearah Tzuyu, semua wartawan bersorak, lalu melemparkan pertanyaan yg sama saat orang itu sudah berdiri tepat disebelah Tzuyu.

Ya! Siapa lagi kalau bukan Jaemin.

"Pak!!! Apa hubungan kalian? Apa kalian saling kenal? Tolong jawab pertanyaan kami!!!"

Jaemin menatap Tzuyu yg sedang berjinjit untuk melihat Arin, Jaemin tiba tiba merangkulnya membuat semuanya terkejut, termasuk Tzuyu terlebih saat Jaemin membawanya menerobos wartawan itu masuk kerumahnya, para wartawan itu mengikuti ke2nya sambil terus bertanya, kameraman yg sibuk mengambil foto.

Ke2nya berhenti diteras rumah Tzuyu, Tzuyu menatap Jaemin kesal, lalu menyingkirkan tangan Jaemin dengan kasar, dan itu semakin membuat wartawan penasaran dengan hubungan ke2nya.

"Ini ada apa ya?" Tanya Jaemin
"Pak! Anda bisa jelaskan maksud dari foto yg sedang beredar itu?"
"Apa sebenarnya hubungan anda dengan Dr. Tzuyu?"

Jaemin menatap Tzuyu lalu sedikit menunduk "cuma kau yg bisa jawab semua itu?" Bisik nya, Tzuyu menatapnya bingung lalu ia membuka maskernya membuat Jaemin terpesona melihatnya terlebih dari jarak dekat
"Kenapa aku? Aku aja gk tau foto apa yg mereka maksud?" Tanya Tzuyu

Jaemin mengecek hp nya mencari sesuatu, lalu memberikannya pada Tzuyu "baca!" Ujar Jaemin, Tzuyu mengambil hp Jaemin lalu membaca berita yg dimaksud, mata Tzuyu membulat melihat foto itu.

F-foto ini... Kenapa bisa? Siapa yg ambil? -batin Tzuyu

"Sudah liat?" Tanya Jaemin
Tzuyu mengangguk lalu menatap wartawan itu, "jadi... Eum... Saat itu Jaemin lagi mabuk! Dia tidak sadar dan langsung seperti itu! Tapi itu tidak lama! Hanya seb...bentar! Sebentar saja!" Jelas Tzuyu seraya mengantongi hp jaemin, Jaemin pun baru tau ceritanya ia menatap Tzuyu

"Tapi apa hubungan kalian? Kenapa bisa anda yg berada disana bersama Presdir? Apa kalian sepasang kekasih?"

Tzuyu terdiam saat pertanyaan itu terlontarkan, ia bingung menjawab apa, ia menoleh menatap Jaemin sekilas lalu kembali mengalihkan atensinya "kami hanya..." Belum selesai Tzuyu bicara Jaemin sudah menyelanya

Hope Meet Up With You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang