Siang ini dirumahku sangat sepi, entah kemana penghuni rumahku pergi, yang pasti tidak ada jejak kepergian mereka.
Namun aku sangat senang jika aku dirumah seorang diri karena aku suka dengan suasana sepi seperti ini.
Langsung saja aku menuju kamarku dan mulai membuka laptop kesayanganku.
Aku buka sosial media facebook, hari ini aku mulai memberanikan diri untuk mencari tahu tentang Adrian.
Beberapa menit kemudian aku mendapatkan akun facebook yang bernama Adrian Zayhaki.
"Finally, aku menemukannya" ujarku senang.
Langsung saja aku menambahkan permintaan pertemanan. Semoga saat ini juga dia sedang online hehe..
Sambil menunggu permintaan pertemananku diterima oleh Adrian. Aku membuka handphoneku yang ternyata ada 1 pesan masuk,
-BUNDA-
Dek, jaga rumah ya? bunda sama ayah pergi kerumah nenek yang ada di Bogor. Jangan kemana-kemana dirumah aja! Bunda pulangnnya nanti malem..-sent-
Iya BundaHufft.. lagi-lagi aku seperti anjing penjaga rumah tapi gapapa deh walau gimanapun aku suka dengan keadaan rumah seperti ini.
*****
"Hoamm.." ujarku seraya mengucek mataku.
"Yaampun sudah jam berapa ini" tanyaku panik.
Kulirik jam dimeja belajarku, ternyata jam sudah menunjukan pukul 6 sore.
Setelah aku mengingat-ngingat kejadian beberapa jam yang lalu aku baru sadar kalau aku ketiduran.
Dan aku juga baru sadar aku ketiduran karena sedang menunggu konfirmasi dari Adrian.
Perlahan-lahan aku membuka laptopku kembali. "Semoga sudah diterima permintaan pertemananku" doaku dalam hati.
Setelah kucek ternyata harapanku sia-sia tidak ada satupun pemberitahuan masuk di akun facebook ku.