Rugi

53 4 0
                                    

Pagi ini sepertinya aku tidak enak badan.

"Ya Tuhan aku kenapa?" Tanyaku dalam hati.

"Bun.. Bundaaaaa" panggilku dengan sedikit berteriak.

"Kenapa sayang?" Tanya bunda sembari masuk kedalam kamar.

"Kayanya aku sakit deh bun" keluhku pada bunda.

"Ya ampun sayang kamu sakit apa? Coba sini bunda cek" ujar bundaku seraya menempelkan telapak tanganya ke keningku.

"Oia, badan kamu panas, gausah masuk sekolah dulu ya! Nanti bunda bikinin surat" Ujarnya lagi.

"Hmm.. iya bun"

"Yaudah bunda mau nyiapin makan buat ayah sama kaka kamu dulu"  ucapnya sembari meninggalkan kamarku.

*****

Hari ini mungkin aku hanya menghabiskan waktuku didalam kamar saja dan bergelayut dengan selimut kesayanganku.

Rasanya aku banyak mengalami kerugian jika tidak masuk sekolah seperti ini.

Pertama! aku ketinggalan pelajaran, apalagi hari ini pelajarannya Bu Tuti guru yang paling aku sukai dengan mata pelajaran matimatika.

Kedua! aku tidak bisa bertemu dengan Nara, padahal hari ini aku ingin becerita banyak padanya, terutama soal Adrian.

Dan yang terakhir pastinya aku tidak bisa bertemu dengan Adrian, tidak bisa memperhatikannya dari kejauhan, dan tidak bisa melihatnya bermain basket, padahal itu semua rutinitas yang selalu aku lakukan jika disekolah.

story about "KITA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang