Chapter 13

365 37 134
                                    

Malam hari

Yoon Se Ri gelisah, dia tidak bisa tidur dan memejamkan matanya sama sekali. Dia kembali memikirkan keputusan yang sudah dia buat untuk menikah dengan Min Tae Gu.

Entah darimana ucapan itu keluar dari mulutnya tiba-tiba dan mengajak Min Tae Gu untuk menikah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah darimana ucapan itu keluar dari mulutnya tiba-tiba dan mengajak Min Tae Gu untuk menikah. "Se Ria kau benar-benar gila" Ucapnya dalam hati . Entahlah bagaimana nantinya pernikahan ini, saat ini Yoon Se Ri memang belum mencintai Min Tae Gu hanya saja Yoon Se Ri merasa nyaman dengan Min Tae Gu, dia merasa terlindungi.

"Menikah?Punya anak? Itu sama sekali tidak pernah terbesit dibenakku. Tapi kini, sebentar lagi aku akan menikah. Menikah dengan laki-laki yang dulu pernah menculikku. Sungguh ini tidak masuk akal" Se Ri kembali bermonolog. Dia menepuk-nepuk tempat tidurnya dan menatapnya

"Sebentar lagi akan ada seseorang yang berada disini,tidur disampingku,dan bersamaku setiap hari..Oh Se Ria!"

Se Ri menutup wajahnya dengan selimut, bibirnya mengembang seolah tesipu malu. Entah sampai jam berapa Se Ri bermonolog ria ,hingga tak terasa matahari pagi memyilaukan matanya.

Yoon Se Ri terbangun dan segera menuju kamar mandi. Hari ini dia akan ke Kantor dan sekaligus menyiapkan pernikahannya Bulan depan. Dia juga harus fitting baju dan menyiapkan dokumen-dokumen untuk mendaftarkan pernikahannya. Dan mengenai masalah tempat dan lain sebagainya,itu sudah disiapkan oleh Tuan Yoon.

Seri sedang memoles wajahnya ,namun baru beberapa menit bel apartamenennya berbunyi.

"Min Tae Gu!"

Se Ri terkejut melihat Min Tae Gu berdiri dihadapannya,karena Min Tae Gu sama sekali tak menghubunginya dulu jika akan datang. Rencananya nanti siang mereka akan bertemu untuk mengurus persiapan pernikahan mereka.

"Kau terkejut Se Ria?" Tanya Min Tae Gu berjalan dibelakang Yoon Se Ri. Kini sepasang calon pengantin itu tengah duduk disofa.

"Kenapa tiba-tiba sekali Tae Gu" Se Ri melanjutkan make upnya.

"Yoon Se Ri, WILL YOU MARRY ME?"

Min Tae Gu mendekati Yoon Se Ri sambil memegang sebuah kotak cicin ditangannya. Se Ri terkejut dan seketika menghentikan kegiatannya. Suara Baritone itu mampu membuatnya seketika mengalihkan pandangan.

Se Ri mematung diam, dia menatap Min Tae Gu. Se Ri tak menyangka pria dihadapannya ini bisa melakukan hal manis seperti ini.

"Tae Gu!Kau___uum..YE..S I WI..LL, YESS I WILL" Yoon Se Ri terbata-bata mengucapkan jawaban itu.

Min Tae Gu segera mengambil cicin lalu disematkan ke jari Se Ri.

Min Tae Gu segera mengambil cicin lalu disematkan ke jari Se Ri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Landing On My KidnapperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang